Rabu, 05 Mei 2021 19:11 WIB

4 Posisi Seks Stimulasi G-spot, Biar Istri Orgasme Berkali-kali

Ardela Nabila - detikHealth
Front view of happy young couple in pajamas decided to have fun by playing under red blanket during long days of quarantine at home. Foto: Getty Images/iStockphoto/fotostorm
Jakarta -

g

Dikutip dari laman Men's Health, berikut 4 variasi bercinta yang memudahkan pria untuk menstimulasi G-spot serta klitoris.

1. Lifted missionary

Missionary merupakan salah satu variasi bercinta yang disukai oleh banyak wanita. Sebab, pada variasi ini wanita memiliki kesempatan untuk fokus pada kepuasannya sendiri. Namun, variasi missionary tidak memberikan kebebasan bagi pria untuk bermain dengan klitoris dan G-spot.

Untuk mempermudah kedua akses tersebut, wanita bisa meletakkan bantal di bawah pinggulnya, sehingga vagina akan berada di posisi lebih tinggi dan pria menjadi lebih mudah untuk menstimulasi zona erotis tersembunyi itu.

2. Squatting cowgirl

Pada variasi cowgirl yang satu ini, wanita yang berada di atas bisa mencoba posisi seperti saat sedang squat. Dengan demikian, pria yang berada di bawah bisa memiliki akses untuk stimulasi G-spot. Selain wanita akan mendapatkan kenikmatan melalui stimulasi tersebut, wanita juga bisa sekaligus membakar kalori karena posisi squat selama sesi bercinta.

3. Open-legged spoon

Pasangan bisa mencoba variasi ini dengan mengambil posisi seperti posisi spooning pada umumnya, yakni dengan berbaring menyamping dan menghadap ke arah yang sama. Hanya saja, pada variasi modifikasi ini, wanita bisa mengangkat kakinya dan melebarkannya ke arah pria yang berada di belakang.

Dengan begitu, pria bisa menstimulasi klitoris dan G-spot. Posisi ini juga menawarkan penetrasi mendalam yang bisa memberikan kepuasan yang sama bagi pasangan agar bisa mencapai orgasme.

4. Flat doggy style

Agar wanita lebih mudah mencapai orgasme pada variasi ini, wanita bisa berbaring tengkurap, tetapi dengan menaikkan sedikit bagian tubuh atas dan menahannya dengan tangan. Sementara itu, pria bisa berada di atasnya untuk melakukan penetrasi mendalam. Pada variasi ini, ujung kepala penis akan lebih mudah masuk ke dalam vagina dan menyentuh G-spot.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)