Rabu, 05 Mei 2021 20:01 WIB

Jangan Disentuh! 5 Zona Terlarang Wanita yang Bikin Gagal Orgasme

Ardela Nabila - detikHealth
Fashion portrait of young elegant woman in bed Pria perlu tahu, ini beberapa zona terlarang yang bikin pasangan gagal orgasme. (Foto: iStock)
Jakarta -

Sesi bercinta memang akan terasa lebih nikmat dan panas apabila pasangan bisa saling mengeksplorasi tubuh satu sama lain dan mencoba berbagai macam hal bersama yang bisa meningkatkan kepuasan seksual.

Namun, memahami apa yang dibutuhkan oleh pasangan juga tidak kalah pentingnya. Pasalnya, tak semua sentuhan sensual bisa membuat pasangan menjadi puas, terutama pada wanita.

Oleh sebab itu, penting bagi para pria untuk memahami bagian mana saja pada tubuh wanita yang boleh dan tidak boleh disentuh. Dikutip dari Times of India, berikut 5 zona terlarang pada tubuh wanita yang sebaiknya jangan disentuh saat bercinta.

1. Serviks

Menyentuh serviks saat bercinta sebaiknya jangan dilakukan. Sebab, serviks merupakan area yang terhubung dengan vagina dan uterus di mana bayi akan tumbuh berkembang. Jadi, pria disarankan untuk tidak menyentuhnya. Kurangi pula kedalaman saat penetrasi agar tidak membahayakan serviks.

2. Kaki

Apabila wanita memakai kaus kaki saat bercinta, pria dilarang untuk menyentuh kakinya. Mengapa demikian? Menurut studi yang dilakukan oleh John Hopkins University, memakai kaus kaki saat bercinta bisa meningkatkan kesempatan bagi wanita untuk mencapai orgasme. Memakai kaus kaki saat bercinta juga bisa membuat wanita menjadi rileks, sehingga lebih mudah mencapai klimaks.

3. Puting

Puting payudara menjadi zona terlarang yang tidak boleh disentuh oleh pria apabila pasangannya sedang dalam masa menyusui atau sedang dalam masa pre-menstruasi. Sebab, dalam kedua kondisi tersebut, puting akan terasa sakit. Ketika disentuh atau distimulasi, alih-alih wanita merasa puas, justru ia akan mengeluh kesakitan.

4. Anus

Bagi pria yang ingin menstimulasi area ini, maka sebaiknya pastikan untuk terlebih dahulu mengoleskan pelumas guna menghindari rasa sakit. Pelumas tak hanya bisa mengurangi rasa nyeri, tetapi juga bisa membantu wanita merasa lebih mudah terangsang.

5. Rambut

Saat bercinta, meski kamu merasa sedang berada di puncak klimaks, hindari menarik atau menjambak rambut pasanganmu. Pasalnya, hal ini akan membuatnya merasa tidak nyaman. Jika wanita merasa demikian di tengah sesi bercinta, maka ia akan mengalami kesulitan untuk mencapai orgasme.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)
DMentor
×
The Right Man In The Right Place Dalam Bisnis
'The Right Man In The Right Place' Dalam Bisnis Selengkapnya