Kamis, 06 Mei 2021 20:08 WIB

Ngilu! Mr P Pria Ini 'Patah' Gegara Kemasukan Benda Asing

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
ilustrasi penis Foto: thinkstock
Jakarta -

Seorang mantan narapidana dibawa ke rumah sakit setelah penisnya membengkak. Dokter di New York yang merawatnya berasumsi bahwa pembengkakan itu disebabkan karena penisnya patah.

Namun, anehnya pria yang tidak disebutkan namanya tersebut tidak merasakan sakit yang biasanya dirasakan saat terjadi cedera penis patah. Petugas medis yang menanganinya pun merasakan ada benda asing yang ada di dalam penisnya sepanjang 1,5 sentimeter.

Sampai akhirnya, pria tersebut mengaku benda asing apa yang ada di dalam penisnya. Selama dirinya di penjara, ia pernah memasukkan domino yang dibentuk seperti panah ke dalam penisnya dengan tujuan untuk meningkatkan rangsangan seksualnya.

Akibatnya, dokter mengatakan penis pria itu mengalami memar dan infeksi parah. Untuk mengatasi infeksi bakterinya itu, pria tersebut diberikan antibiotik.

Dikutip dari Daily Mail, Dr Jason Elyaguov dan rekannya mengatakan 18 bulan kemudian pria itu kembali ke rumah sakit untuk mengecek kondisinya lagi. Pria itu mengklaim bahwa dirinya bisa berhubungan seks dan buang air kecil tanpa masalah.

Namun, anehnya pria itu menolak dioperasi untuk mengeluarkan pecahan domino dari penisnya. Kasus ini pun telah dipublikasi Dr Elyaguov dan timnya di jurnal Urology Case Reports.

Dalam laporan tersebut, Dr Elyaguov dan rekannya mengatakan praktik memasukkan benda asing ke dalam penis untuk meningkatkan rangsangan seksual umumnya terjadi di negara-negara Asia. Sementara di Amerika, kasus serupa sering ditemukan pada orang-orang yang dipenjara di sana.

Mereka mengatakan, biasanya masalah baru muncul beberapa minggu kemudian pasca benda asing itu dimasukkan ke dalam penis. Akibatnya terjadi infeksi bakteri karena benda asing yang tidak steril tersebut.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)