Selasa, 25 Mei 2021 20:26 WIB

5 Variasi Seks Kilat Tetapi Tetap Bisa Klimaks

Ardela Nabila - detikHealth
Thunderbolt in heart. Love and feelings associated with love. Abstract symbol of passion and love energy. Vector illustration Tips seks kilat (Foto: Getty Images/iStockphoto/Anhelina Lisna)
Jakarta -

Seks kilat bisa menjadi salah satu solusi untuk tetap mempererat hubungan dengan pasangan ketika sedang sibuk-sibuknya. Meski dilakukan dengan cepat, seks kilat masih sama nikmatnya lho dengan seks biasa.

Bahkan, seks kilat atau quickie sex bisa lebih mempererat hubungan pasangan lantaran kamu dan pasangan akan lebih menghargai satu sama lain dan mencoba memaksimalkan waktu yang ada.

Selain itu, terdapat sejumlah manfaat yang juga bisa dirasakan usai melakukan seks kilat, yaitu meningkatkan suasana hati, mengurangi stres, meningkatkan sistem imunitas tubuh, serta mempererat hubungan dengan pasangan.

Dikutip dari laman Men's Health, berikut 5 variasi bercinta kilat yang bisa dicoba oleh pasangan sibuk yang tidak memiliki banyak waktu luang.

1. Missionary

Missionary merupakan pilihan bercinta yang tepat bagi pasangan yang sedang terburu-buru, tetapi ingin melakukan seks kilat. Sebab, posisi ini memudahkan pria untuk menstimulasi klitoris pasangannya. Dengan demikian, pasangan bisa sama-sama mencapai kepuasan seks dalam waktu singkat.

2. Standing doggy

Variasi ini bisa dilakukan dengan sambil berdiri. Wanita bisa menundukkan sedikit tubuhnya ke depan dan berpegangan dengan meja ataupun kursi. Sementara itu, pria bisa melakukan penetrasi dari belakang. Posisi modifikasi doggy style ini bisa memaksimalkan sesi seks kilat dan bisa membuat pasangan orgasme hanya dalam waktu beberapa menit.

3. Seated grind

Apabila gerakan saat bercinta terbatas, pasangan bisa mencoba variasi seks kilat sambil duduk. Pria yang duduk di kursi bisa memangku pasangannya dengan posisi saling berhadapan. Posisi yang satu ini juga anti-berisik lho, sehingga pasangan bisa melakukan seks kilat tanpa mengeluarkan suara dan fokus pada stimulasi melalui gesekan.

4. Shower sex

Ingin bercinta, namun sedang buru-buru ingin pergi? Bercinta kilat di kamar mandi adalah solusinya, sehingga kamu bisa mandi dan bersiap sekaligus memenuhi dorongan seksual. Untuk melakukannya, wanita bisa bersandar di tembok kamar mandi dan pria bisa berdiri di depannya untuk penetrasi. Untuk mempermudah stimulasi, wanita juga bisa sedikit menaikkan satu kakinya.

5. Spooning

Spooning cocok bagi pasangan yang ingin mencoba seks kilat sebelum tidur. Pada posisi ini, pria memiliki banyak kebebasan untuk menstimulasi klitoris, payudara, puting, dan zona erotis lainnya sambil melakukan penetrasi dari belakang.



Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)