Selasa, 25 Mei 2021 21:01 WIB

10 Obat Kuat Alami, Bikin Durasi Para Suami Tambah Panjang!

Ardela Nabila - detikHealth
Diet, fitness and health concept presented by yellow banana wrapped in measure tape isolated on yellow paper background 10 Obat kuat alami (Foto: iStock)
Jakarta -

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencegah ejakulasi dini. Mulai dari menggunakan tisu magic, mengubah gaya hidup, dan mengonsumsi obat kuat alami.

Sejumlah makanan tertentu memang bisa berfungsi sebagai obat kuat alami yang bisa membantu pria agar tahan lebih lama di ranjang. Pasalnya, alih-alih mengonsumsi jenis obat kuat yang dijual bebas dan tidak jelas asal-usulnya, beberapa makanan tertentu bisa dijadikan alternatif.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 10 obat kuat alami yang bisa membantu pria agar tahan lebih lama di ranjang.

1. Pisang

Pisang merupakan salah satu 'booster' alami bagi pria. Tak hanya bisa meningkatkan stamina untuk performa seks yang lebih baik, kandungan potasium dalam pisang berfungsi untuk menurunkan tekanan darah. Dengan demikian, aliran darah dalam tubuh menjadi lancar.

2. Bawang putih

Studi pada Journal of Nutrition menunjukkan, mengonsumsi bawang putih terbukti mencegah terbentuknya timbunan lemak pada dinding arteri. Sehingga, ereksi menjadi lebih kuat dan tahan lama lantaran aliran darah dalam tubuh menjadi lancar.

3. Ikan

Obat kuat alami lainnya yang bisa dikonsumsi sehari-hari adalah ikan. Kandungan arginine pada ikan bisa membantu produksi asam nitrat dalam tubuh yang bisa membantu memperlebar pembuluh darah di area kemaluan. Selain itu, kandungan zinc pada ikan juga bisa meningkatkan produksi sperma, lho.

4. Telur

Telur memiliki manfaat untuk meningkatkan performa pria di ranjang. Pasalnya, telur mengandung vitamin B yang bisa membantu mengatasi stres dan menyeimbangkan tingkat hormon. Telur juga bisa memenuhi kebutuhan zinc harian, yakni kandungan yang dibutuhkan untuk meningkatkan performa seks.

5. Wortel

Kandungan vitamin A pada wortel, ternyata tak hanya baik untuk kesehatan mata saja, lho. Sebab, vitamin A juga baik bagi kesehatan seksual. Selain itu, penelitian mengungkapkan bahwa kandungan beta karoten pada wortel bisa membantu meningkatkan produksi sperma hingga 6,5-8 persen.


10 Obat kuat alami, selanjutnya di halaman berikut.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]