Kamis, 03 Jun 2021 19:00 WIB

7 Pantangan Saat Bercinta, Bikin Libido 'Byar Pet' Kalau Dilanggar

Ardela Nabila - detikHealth
Ilustrasi seks Ilustrasi. (Foto: Getty Images/PeopleImages)
Jakarta -

Bercinta memang seharusnya bisa memberikan rasa kepuasan kepada para pasangan. Namun, untuk mendapatkan kenikmatan dan kepuasan seks, dibutuhkan pemahaman mengenai hal-hal yang disukai dan tidak disukai oleh pasangan.

Pasalnya, tak semua hal membuat pasangan bisa merasa 'turn on' atau terangsang. Terkadang, pria merasa nyaman dengan aktivitas seksual tertentu, sedangkan wanita merasakan hal yang berbeda.

Oleh sebab itu, mengetahui preferensi pasangan saat bercinta sangatlah penting agar tidak membuatnya 'turn off'.

Dikutip dari Times of India, berikut 7 hal yang bisa membuat libido pasangan ngedrop saat bercinta.

1. Membicarakan mantan kekasih

Membicarakan mantan pasangan saat sedang berhubungan intim merupakan hal paling sensitif yang bisa merusak suasana saat bercinta, lho. Sebab, tidak ada pasangan yang ingin mengetahui apa yang kamu dan mantan kekasihmu lakukan sebelum bersamanya. Apalagi jika dibicarakan saat sedang bercinta.

2. Jual mahal

Sering bersikap 'jual mahal' dengan pasangan saat bercinta? Sebaiknya hindari melakukan hal tersebut. Apabila memang sedang tidak ingin bercinta, katakanlah yang sejujurnya. Di sisi lain, jika kamu memang menginginkannya, kamu juga disarankan untuk berkata jujur.

3. Mematikan lampu

Meski sebagian orang menyukai berhubungan intim di dalam kegelapan, sebaiknya jangan coba-coba matikan lampu apabila pasanganmu tidak menginginkannya. Pasalnya, hal tersebut hanya akan membuat 'turn off' dan merusak suasana hatinya.

4. Tidak menjaga kebersihan

Menjaga kebersihan penting dilakukan saat berhubungan seksual. Alih-alih merasakan kenikmatan seks, pasanganmu justru akan merasa tidak nyaman jika kamu tidak menjaga kebersihan lantaran kamu telah merusak pengalaman seksualnya.

5. Terlalu banyak bicara

Sering merasa terlalu banyak bicara saat bercinta? Sebaiknya hentikan kebiasaan tersebut saat berhubungan intim. Meski komunikasi kerap disebut sebagai kunci dalam sebuah hubungan, terlalu banyak bicara justru akan merusakan suasana bercinta.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]