Jumat, 11 Jun 2021 19:32 WIB

Biar Lebih Tokcer, Begini Cara Pakai Tisu Magic yang Benar

Ardela Nabila - detikHealth
Young woman cleaning fingers and hands with wet wipes Cara memakai tisu magic yang benar. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Tisu magic merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini. Agar efektif menangkal ejakulasi dini, tisu magic harus dipakai dengan benar. Sayangnya, masih banyak yang belum tahu cara pakai tisu magic yang betul.

Tisu magic sendiri merupakan sejenis tisu basah yang mengandung benzocaine, yakni anestesi lokal yang bisa memberikan efek kebas apabila diusapkan ke kulit. Pasalnya, benzocaine bekerja dengan cara menghilangkan sensitivitas pada saraf.

Apabila tisu magic digunakan ke penis, maka efeknya bisa membuat penis menjadi mati rasa. Walhasil, ejakulasi menjadi lebih terkontrol. Hal ini juga didukung oleh sejumlah studi. Salah satunya adalah studi tahun 2017.

Menurut studi yang dilakukan terhadap 15 pria itu, tisu magic efektif menunda ejakulasi. Adapun studi lainnya yang dilakukan pada tahun 2019 dan menemukan bahwa pria yang menggunakan tisu magic diketahui bisa mengontrol ejakulasinya dan merasa lebih puas saat bercinta.

Dikutip dari Promescent, sebenarnya memakai tisu magic tidak sulit. Cara pakai tisu magic yang betul adalah dengan mengaplikasikannya pada bagian paling sensitif di penis.

Umumnya, ujung kepala penis dan bagian bawah batang penis adalah bagian paling efektif untuk dipakaikan tisu magic. Sebab, di sana terdapat banyak ujung saraf sensitif. Akan tetapi, apabila kamu merasa lebih sensitif di area batang penis, maka tak ada salahnya mengoleskan tisu magic di sana.

Setelah mengoleskan tisu magic, diamkan dan tunggu selama 5-10 menit hingga kandungan benzocaine dalam tisu menyerap ke dalam kulit. Usai memakainya, jangan lupa untuk mencuci tangan dengan air dan sabun.

Jika kamu hanya mengetahui cara pakai tisu magic yang betul, tetapi lupa mencuci tangan dan langsung masuk ke sesi foreplay, maka efek kebas dari tisu tersebut juga akan dirasakan oleh jari dan tangan. Bahkan, pasangan kamu juga bisa merasakan efeknya, lho.

Setelah 10 menit, baru kamu bisa langsung memulai aktivitas seksual dengan pasangan. Perlu diingat bahwa penis akan kembali mendapatkan sensitivitasnya setelah 90 menit tisu magic diaplikasikan.



Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)