Jumat, 18 Jun 2021 20:00 WIB

5 Cara Maksimalkan Seks Kilat Agar Tetap Bisa Raih Klimaks

Ardela Nabila - detikHealth
Young female holding hands sensually on red silk bed. Intip cara maksimalkan seks kilat dengan pasangan. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Aktivitas sehari-hari yang sibuk bukan berarti kamu dan pasangan tidak bisa meluangkan sedikit waktu untuk bercinta. Pasalnya, seks tetap penting agar hubungan pasangan tetap erat.

Saat tidak ada untuk waktu bercinta karena jadwal sehari-hari yang padat, seks kilat atau quickie sex bisa dijadikan alternatif untuk para pasangan. Menurut pakar seks Janet Brito, PhD, seks kilat bahkan bisa membuat pasangan merasa lebih puas daripada seks biasa.

Sebab, alih-alih fokus pada hal-hal yang tidak penting, pasangan dituntut untuk fokus pada kenikmatan yang didapat agar bisa cepat mencapai klimaks. Pada sejumlah kasus, seks kilat berarti menghilangkan penetrasi, tetapi fokus pada seks oral, stimulasi klitoris, dan makeout.

Dikutip dari situs Women's Health, untuk memaksimalkan seks kilat agar tak hanya buang-buang waktu dan bisa mendapatkan kepuasannya, pasangan bisa mencoba melakukan 5 hal ini.

1. Tentukan lokasi yang tepat

Sebelum memutuskan untuk melakukan seks kilat, sebaiknya kamu dan pasangan menentukan terlebih dahulu lokasi yang tepat untuk melakukannya. Brito menyarankan, saat ingin melakukan seks kilat, sebaiknya lakukanlah di luar ranjang.

Sebagai contoh, pasangan yang sedang terburu-buru untuk pergi bisa mencoba seks kilat di dalam kamar mandi, sehingga bisa bersiap untuk pergi sekaligus mempererat hubungan dengan pasangan.

2. Masturbasi sebelum memulai seks kilat

Mencoba masturbasi sebelum memulai seks kilat bisa membuat kamu dan pasangan lebih mudah mencapai orgasme saat bercinta. Sebab, masturbasi berperan sebagai 'pemanasan', seperti saat sedang foreplay sebelum bercinta. Dengan masturbasi terlebih dahulu, kamu dan pasangan akan lebih mudah mencapai orgasme.

3. Gunakan pakaian yang longgar

Membuka pakaian terlebih dahulu sebelum seks kilat hanya akan membuang-buang waktu kamu dan pasangan. Daripada waktu yang singkat tersebut habis untuk melepaskan pakaian, sebaiknya dari awal kenakanlah pakaian yang longgar dan mudah untuk diturunkan.

Sebagai contoh, wanita bisa mencoba memakai rok agar saat seks kilat pria bisa langsung menaikkan roknya. Hindari memakai celana ketat, seperti jeans, yang akan menghambat kamu dan pasangan untuk mencapai klimaks.

4. Gunakan pelumas

Meski tidak direncanakan, sebelum memulai seks kilat jangan lupa untuk menggunakan pelumas terlebih dahulu. Menggunakan pelumas sebelum bercinta bisa membuat kamu dan pasangan agar lebih mudah mencapai klimaks, terutama jika sebelumnya kamu dan pasangan tidak sempat untuk melakukan masturbasi alias pemanasan.

5. Tentukan variasi bercinta yang tepat

Terdapat banyak variasi bercinta yang bisa memberikan kepuasan maksimal pada pasangan saat seks kilat. Namun, setiap pasangan tentunya memiliki variasi seks favorit yang berbeda-beda. Oleh karenanya, mengetahui jenis posisi seks yang paling membuat nyaman merupakan hal krusial, terutama apabila waktu yang dimiliki hanya sebentar.



Simak Video "Pentingnya Pendidikan Seksual Sejak Dini untuk Cegah Pelecehan"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)