Sabtu, 10 Jul 2021 21:00 WIB

Pasutri Sulit Orgasme? Wajib Coba 3 Variasi Seks Penetrasi Mendalam

Destria - detikHealth
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed Foto ilustrasi: Getty Images/PeopleImages
Jakarta -

Variasi seks penetrasi mendalam bisa membuat pasutri lebih mudah orgasme. Khususnya wanita, stimulasi pada area g-spot akan lebih mudah.

Ada beberapa variasi seks penetrasi mendalam yang dapat dicoba oleh pasangan ketika melakukan hubungan seksual. Dikutip dari Health, berikut beberapa posisi seks penetrasi mendalam yang bisa dicoba.

1. Forward-facing cowgirl

Variasi seks penetrasi mendalam satu ini mengharuskan wanita berada di posisi atas. Saat wanita berada di atas, penetrasi mendalam akan lebih mudah dilakukan.

"Untuk penetrasi mendalam, Anda dapat membuka kaki Anda lebih lebar, atau mendapatkan pengaruh dengan menekan dada pasangan Anda dengan tangan Anda," ujar Jennifer Gunsaullus, PhD, penulis From Madness to Mindfulness: Reinventing Sex for Women.

2. Bendy missionary

Posisi misionaris memang dikenal sebagai posisi yang klasik dan dapat membangun keintiman bagi pasangan, hal ini dikarenakan saat berhubungan seksual keduanya dapat saling bertatapan. Saat melakukan misionaris klasik, perempuan dapat mengangkat kaki di atas kepala dan menahannya di sana atau pada bahu pasangan.

"Sudut ini dapat digunakan untuk membantu pasangan Anda lebih dalam, katanya, dan mencapai G-spot Anda," kata Mackenzie Riel, pakar seks.

3. Heeling dog

"Doggy style adalah posisi penetrasi dalam yang klasik," kata Zvi Zuckerman, MD, seorang terapi seks bersertifikat di klinik terapi seks online.

Namun, seperti contoh misionaris di atas, posisi ini juga memiliki sedikit modifikasi dibandingkan doggy style klasik. Variasi ini membuat perempuan bertumpu pada tangan dan lutut, sedangkan laki-laki berlutut atau berdiri di belakangnya.



Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)