Senin, 09 Agu 2021 22:09 WIB

Contekan Buat Para Suami, Ini 3 Trik Agar Pasangan Cepat Orgasme

Syifa Aulia - detikHealth
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed Foto: Getty Images/PeopleImages
Jakarta -

Membuat wanita orgasme saat berhubungan intim tidak ada hubungannya dengan keterampilan berhubungan intim. Kuncinya adalah mengetahui titik mana yang disenangi oleh wanita. Pria tidak ada salahnya untuk mempelajari titik mana yang dapat memberikan peluang terbaik untuk orgasme.

Dikutip dari Medical Health Today, Senin (9/8/2021), orgasme terjadi saat adanya peningkatan aliran darah ke alat kelamin. Sehingga menyebabkan gairah seksual meningkat dan menjadi lebih sensitif.

Saat gairah meningkat, detak jantung, tekanan darah, dan laju pernapasan juga ikut meningkat. Ini juga dapat membuat otot berkedut. Banyak wanita yang mengalami otot berkedut di area vagina selama orgasme.

Dikutip dari Everyday Health, tiga hal ini menjadi rahasia wanita untuk mencapai orgasme:

1. Lakukan foreplay lebih lama

Foreplay dapat menjadi pilihan saat berhubungan intim. Alasannya karena banyak wanita yang membutuhkan banyak rangsangan fisik dan emosional untuk orgasme. Aktivitas ini dapat dilakukan sebagai langkah awal dalam berhubungan intim.

2. Kenali zona intim

Ada dua tempat yang dapat membuat wanita lebih cepat orgasme. Pertama, klitoris-organ kecil yang dapat ditemukan di dekat bagian atas vulva. Klitoris ditutupi oleh kulit yang bernama "tudung klitoris".

Kedua, G-spot yang terletak di dalam vagina. Ini adalah kumpulan ujung saraf berada sekitar 2 inci dari tulang kemaluan di bagian dalam.

3. Coba posisi yang ramah wanita

Tidak ada salahnya mencoba posisi yang ramah wanita atau menuruti keinginannya. Hal ini untuk mengetahui posisi mana yang terbaik menurut pasangan. Posisi yang disebut ramah wanita adalah woman on top, rear entry, dan sitting.



Simak Video "Strategi Menkes dan Mendikbud Jaga Keberlangsungan PTM Tetap Aman"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)