Kamis, 09 Sep 2021 19:00 WIB

5 Cara Perbesar Mr P Secara Alami, Bisa Pakai Pasta Gigi?

Syifa Aulia - detikHealth
banana and measuring tape on white background Foto: iStock
Jakarta -

Berbicara tentang ukuran penis dianggap sebagai hal sensitif bagi laki-laki. Pasalnya, ukuran penis menjadi tolak ukur pada rasa percaya diri laki-laki dalam berhubungan seks.

Banyak laki-laki yang ingin memiliki ukuran besar, namun bingung bagaimana cara memperbesar penis. Kebanyakan laki-laki hanya mengetahui metode operasi untuk mengubah ukuran. Padahal ada cara alami yang dapat dilakukan.

Bisakah memakai pasta gigi?

Tetapi, perlu diketahui bahwa pasta gigi tidak dapat digunakan untuk penis. Dikutip dari Healthline, Paul C. Thur, MD, selaku ahli urologi, mengatakan bahwa pasta gigi mengandung bahan kimia, pemutih, dan minyak yang bersifat kaustik. Penggunaan pasta gigi disebut bisa membakar kulit sensitif.

"Jika mengalami kerusakan pada kulit, itu mungkin mengalami selulitis, infeksi bakteri yang berpotensi serius. Dalam beberapa kasus, ini dapat menyebabkan cacat, seperti jaringan parut pada penis. Semua ini dapat menyebabkan hilangnya sensasi,"jelasnya.

Lalu, cara apa saja yang dapat dilakukan? Dikutip dari berbagai sumber, berikut rangkumannya:

1. Diet

Ketika diet, makanan yang dikonsumsi pun harus mengandung serat dan tinggi kalium. Kalium sendiri bermanfaat untuk menjaga keseimbangan dan kesehatan hormon, terutama pada hormon laki-laki yang berpengaruh pada pertumbuhan penis.

Sementara itu, rekomendasi makanan untuk memperbesar penis seperti alpukat, kacang-kacangan, mangga, dan kuning telur.

2. Pakai bawang putih

Bawang putih diyakini dapat memperbesar penis dengan mendorong produksi testosteron. Secara tidak langsung, hal itu mampu menguatkan otot dan membuat tulang menjadi padat.

3. Dikompres dengan air hangat

Mengompres penis dengan air hangat disebut dapat memperbesar ukuran karena sirkulasi darah ke penis menjadi lancar. Lancarnya sirkulasi darah itu dapat berkontribusi pada perkembangan jaringan di penis.

4. Konsumsi ginkgo biloba

Ginkgo biloba bermanfaat untuk melancarkan aliran darah ke penis. Tanaman herbal ini juga dapat mengobati disfungsi ereksi.

5. Berhenti merokok dan rutin olahraga

Selain dapat menyehatkan paru-paru, berhenti merokok ternyata juga dapat memperbesar penis secara tidak langsung. Selanjutnya, melakukan olahraga secara teratur juga berkontribusi untuk memperbesar penis karena metabolisme menjadi lancar.



Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(Syifa Aulia/naf)