Minggu, 19 Sep 2021 05:00 WIB

15 Posisi Bercinta Saat Mulai Bosan yang Begitu-begitu Saja

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed Foto: Getty Images/PeopleImages
Jakarta -

Variasi bercinta bisa membantu mengatasi kebosanan dalam kehidupan seksual suami-istri. Gonta-ganti posisi merupakan salah-satu variasi yang paling praktis untuk diterapkan.

Masalahnya, tidak semua posisi bercinta memberikan kenyamanan yang setara pada kedua belah pihak. Selain dengan mencari variasi posisi yang nyaman bagi masing-masing pasangan, keterbukaan sangat penting dalam menerapkan variasi apapun.

Beberapa rekomendasi posisi bercinta yang boleh dicoba adalah sebagai berikut:

1. Table top

Sesuai namanya, posisi ini dilakukan di atas meja. Wanita berbaring telentang di tepi meja, lalu pria berdiri menghadapnya. Posisi ini memungkinkan stimulasi yang lebih optimal pada klitoris.

2. 69

Posisi yang tidak terlalu asing ini memungkinkan pasangan untuk saling memberikan rangsang oral secara simultan. Variasinya macam-macam, mulai dari yang paling umum yakni berbaring dan telungkup, menyamping, hingga yang paling menantang yakni sambil berdiri.

3. Corkscrew

Posisi wanita berbaring miring di tepian ranjang atau permukaan apapun, lalu pasangannya melakukan penetrasi dari belakang dalam posisi berdiri. Dengan kaki yang tetap rapat, posisi ini lebih memberikan peluang untuk orgasme.

4. Hold me

Dilakukan sambil berdiri, pria membopong pasangannya dengan posisi berhadapan seolah-olah baru saja melompat ke pangkuan. Kaki wanita melingkari pinggang pasangannya dan lengannya melingkarkan pelukan. Butuh keseimbangan biar nggak jatuh.

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video "Fasilitas Masih Jadi Masalah di Tengah Naiknya Kesadaran Cuci Tangan"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)