Kamis, 30 Sep 2021 19:31 WIB

5 Cara Membesarkan Mr P Tanpa Operasi, Cuma Butuh Mengunyah!

Syifa Aulia - detikHealth
banana and measuring tape on white background Ilustrasi. Foto: iStock
Jakarta -

Setiap pria memliki ukuran penis yang berbeda-beda. Meski begitu, hal itu sering menjadi patokan sebagai rasa percaya diri ketika berhubungan seksual. Lalu, bagaimana cara membesarkan penis secara alami?

Sebenarnya, ada banyak cara yang dapat ditempuh seperti melalui operasi atau pompa pembesar. Namun banyak yang meyakini bahwa mengonsumsi makanan bernutrisi juga dapat menjadi cara membesarkan penis.

Dikutip dari Pulse, berikut daftar makanannya:

1. Semangka

Cara membesarkan penis yang pertama adalah dengan mengonsumsi semangka. Buah ini mengandung asam amino sitrulin yang sangat tinggi dan akan berubah menjadi asam amino L-argini.

Asam amino L-argini berfungsi sebagai perangsang produksi oksida nitrat yang membuat aliran darah meningkat. Kemudian mendorong pelebaran pembuluh darah sampai ke penis yang membuat penis membesar.

2. Bawang

Studi menunjukkan bahwa sirkulasi darah dapat meningkat ke seluruh tubuh termasuk penis akibat mengonsumsi bawang. Penis akan semakin membesar ketika aliran darah lancar. Selain itu, terjadi peningkatan waktu ereksi dan mencegah pembekuan darah.

3. Alpukat

Alpukat mengandung potasium, lemak sehat, dan vitamin yang dibutuhkan tubuh, termasuk penis. Oleh karenanya, buah ini diyakini dapat meningkatkan kesuburan pria. Dikutip dari Healthline, kandungan zinc dan vitamin E dalam alpukat dapat membuat penis semakin besar karena adanya peningkatan kesuburan dan dorongan seks.

4. Pisang

Pisang mengandung kalium yang berfungsi untuk menurunkan kadar natrium dalam tubuh. Natrium sendiri disebut mampu menghambat sirkulasi darah. Sehingga proses ereksi dapat berlangsung dengan lancar.

5. Bayam

Dikutip dari Eat This, bayam mengandung magnesium yang sangat tinggi dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Kandungan itu disebut dapat meningkatkan aliran darah yang membuat ukuran penis besar. Selain itu, kandungan dalam bayam juga dapat mengurangi peradangan pembuluh darah.



Simak Video "Vaginismus Bisa Jadi Pemicu 'Pasangan Gancet'"
[Gambas:Video 20detik]
(Syifa Aulia/up)