Sabtu, 23 Okt 2021 22:00 WIB

Sstt.. Ini 4 Titik Sensitif Pria yang Bisa Panaskan Sesi Bercintamu Malam Ini

Syifa Aulia - detikHealth
Handsome man in white T-shirt carrying young attractive woman while spending free time at home. Loving young hipster couple relaxing at home and kissing. View from another room through the doorway Titik sensitif pria untuk panaskan sesi bercinta. (Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/dragana991)
Jakarta -

Seperti wanita, pria juga memiliki sejumlah zona sensitif seksual yang dirasakan. Ada beberapa zona sensitif pria yang ternyata jarang dieksplorasi oleh pasangan saat berhubungan intim.

Mungkin tidak semua pria yang merasakan bagian tubuh ini sebagai zona sensitifnya. Namun, dikutip dari Times of India, Sabtu (23/10/2021), empat bagian tubuh ini menjadi zona sensitif pria yang jarang disentuh.

1. Bibir

Bibir memiliki banyak ujung saraf dan kulit yang sangat tipis, sehingga dapat dikatakan menjadi zona sensitif karena menghasilkan rangsangan yang lebih kuat.

2. Pusar

Bagian tubuh ini mungkin jarang dieksplor saat berhubungan intim. Tapi, pusar merupakan bagian sensitif pria ketika disentuh.

3. Paha bagian dalam

Paha bagian dalam juga menjadi zona yang sangat jarang disentuh oleh pasangannya untuk merangsang. Bagian ini diketahui merupakan zona yang sangat sensitif terhadap sentuhan.

4. Tulang di atas tulang belakang

Bagian ini dikenal sebagai sakrum, tulang kecil di ujung tulang belakang yang berada di antara pinggul. Ini merupakan zona sensitif pria ketika disentuh oleh pasangannya.

Sakrum sangat sensitif karena memiliki sel saraf yang terhubung dengan alat kelamin. Sejumlah pria bahkan mencapai orgasme jika bagian itu disentuh.



Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)