Selasa, 09 Nov 2021 20:33 WIB

Hidung Makin Besar, Ukuran Mr P Mengikuti? Ah Masa Sih

Astika - detikHealth
Diet, fitness and health concept presented by yellow banana wrapped in measure tape isolated on yellow paper background Ukuran Mr P bisa dilihat dari ukuran hidung? (Foto: iStock)
Jakarta -

Seorang dokter ahli bedah plastik dari Amerika Serikat bikin heboh dengan membeberkan fakta bahwa ukuran penis pria dapat ditebak dari ukuran hidungnya. Sebenarnya, masuk akal nggak sih?

Adalah Dr Anthony Youn yang membagikan informasinya lewat sosial media TikTok. Video viral itu telah ditonton sebanyak 7,2 juta kali dan meraup hingga 723 ribu likes.

"Penelitian menemukan bahwa mereka yang memiliki hidung lebih besar ternyata memiliki rata-rata panjang penis yang lebih besar daripada pria yang memiliki ukuran hidung lebih kecil," ujar Dr Youn.

Pernyataan Dr Youn dilatarbelakangi oleh sebuah penelitian yang diterbitkan di jurnal Basic and Clinical Andrology. Mereka menemukan bahwa pria yang punya hidung lebih besar memiliki panjang penis rata-rata 13,5 cm, sementara pria dengan hidung yang lebih pendek memiliki penis dengan panjang rata-rata 10,4 cm.

Penelitian tersebut juga menyebutkan bahwa panjang penis tidak ditentukan oleh usia, tinggi badan atau berat badan, melainkan sudah ditentukan secara genetik sebelum kelahiran.

Selain ditebak dari ukuran hidung, dokter lainnya yaitu Dr. Karan Rajan juga pernah membeberkan hasil sebuah penelitian yang menyatakan bahwa ukuran penis dapat ditebak dari seberapa pendek jari telunjuknya.

"Jari telunjuk yang lebih pendek dibandingkan jari manis berhubungan dengan ukuran penis yang lebih besar," ujar Dr Rajan.



Simak Video "Vaginismus Bisa Jadi Pemicu 'Pasangan Gancet'"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)