Jumat, 26 Nov 2021 19:03 WIB

7 Obat Kuat Alami Biar Performa Seks Suami Nggak Loyo di Ranjang

Astika - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Sederet obat kuat alami. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Jakarta -

Performa menurun saat berhubungan seksual menjadi kekhawatiran banyak pasangan. Tentunya, hal ini bisa berdampak terhadap kepuasan pasangannya.

Salah satu solusi meningkatkan stamina saat berhubungan seksual adalah dengan cara mengkonsumsi obat kuat alami.

Obat kuat yang dibuat dari bahan alami dianggap lebih aman sehingga banyak pria yang mencobanya. Selain itu, bahan-bahannya juga sangat mudah didapat dan diolah

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut daftar obat kuat alami untuk dorong performa seks:

1. Ginseng

Ginseng sebenarnya banyak dimanfaatkan untuk meningkatkan energi. Namun, ternyata tanaman ini juga dapat meningkatkan gairan dan dorongan seks pada pria. Efek ini juga telah terkonfirmasi oleh berbagai penelitian pada manusia.

2. Pasak bumi

Tanaman ini dipercaya dapat meningkatkan hasrat seksual dan stamina lelaki saat berhubungan intim. Sebuah penelitian juga mengatakan bahwa pasak bumi dapat meningkatkan penis ereksi.

3. Jahe

Selain dimanfaatkan sebagai bumbu dapur, jahe juga dapat membuat stamina seksual laki-laki menjadi lebih kuat saat di ranjang.

4. Pisang

Selain sebagai sumber energi, pisang juga bermanfaat untuk meningkatkan libido sekaligus mengatasi impotensi pada pria. Sebab, pisang kaya akan enzim bromelain untuk meningkatkan libido dan pisang merupakan sumber potasium serta vitamin B untuk meningkatkan energi tubuh.

5. Jeruk purut

Jeruk perut sudah banyak dimanfaatkan untuk kesehatan, salah satunya yakni sebagai obat kuat tradisional untuk laki-laki. Cara pemanfaatannya bisa dengan mencampur jeruk purut dan telur ayam kampung lalu diberi sedikit garam.

6. Kurma

Makanan khas timur tengah ini memiliki manfaat untuk meningkatkan stamina dan gairah seks pada laki-laki. Selain itu, sebuah penelitian juga menyebutkan bahwa ekstrak pollen dari kurma dapat meningkatkan kesuburan karena kualitas sperma yang meningkat.

7. Kacang almond

Kacang almond bermanfaat bagi pria karena mengandung arginin yang dapat meningkatkan sirkulasi dan melemaskan pembuluh darah. terlebih, asam amino dalam almond membantu pria mempertahankan ereksi.



Simak Video "Satgas Pastikan AstraZeneca Tetap Digunakan di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)