Jumat, 26 Nov 2021 21:00 WIB

Bisa Tahan 30 Menit, Begini Cara Pakai Tisu Magic Biar Efek Kebasnya Maksimal

Astika - detikHealth
Young woman cleaning fingers and hands with wet wipes Efek kebas tisu magic bisa bertahan hingga 30 menit, begini cara pakai yang benar. (Foto: iStock)
Jakarta -

Banyak pria yang mengeluhkan ejakulasi dini saat berhubungan intim. Bahkan, hampir 30 persen pria mengeluhkan hal tersebut.

Beberapa pria akhirnya mencoba tisu magic untuk membantu mengatasi ejakulasi dini saat bercinta. Para ahli mendefinisikan ejakulasi dini saat seorang pria ejakulasi dalam waktu 1 menit setelah melakukan penetrasi.

Tisu magic atau premature ejaculation wipes adalah tisu sekali pakai yang mengandung zat benzokain dan digunakan pada alat kelamin pria.

Dikutip dari Healthline, efek kebas yang dihasilkan tisu magic umumnya bisa bertahan sekitar 20 hingga 30 menit. Sedangkan, berdasarkan penelitian 2019, pria yang mengalami peningkatan waktu ejakulasi hampir 3 menit (165 detik), setelah 30 hari penggunaan tisu magic dengan kandungan 4 persen benzokain, efeknya semakin meningkat setelah 2 bulan penggunaan, mencapai 5,5 menit (329 detik) lebih lama.

Cara pakai

Agar memperoleh manfaat maksimal dari tisu magic, berikut anjuran cara penggunaannya:

  • Oleskan tisu magic pada bagian sensitif di area penis untuk melembabkan kulit. Pastikan tangan bersih sebelum mengaplikasikannya.
  • Tunggu sekitar 5 sampai 10 menit agar tisu magic dapat bekerja.


Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)