ADVERTISEMENT

Kamis, 02 Des 2021 20:30 WIB

Khusus Pemilik Mr P Mungil! Ini Posisi Seks yang Paling Cocok

Razdkanya Ramadhanty - detikHealth
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed Ilustrasi posisi seks untuk pemilik Mr P mungil. Foto: Getty Images/PeopleImages
Jakarta -

Banyak pria merasa was-was akan ukuran alat vitalnya. Sebagian bahkan meyakini, ukuran menentukan performa dan kepuasan di atas ranjang.

Padahal bagi wanita, ukuran bukanlah segalanya. Mayoritas wanita lebih memilih keintiman ketimbang ukuran alat vital pria.

Jadi bagi pria berpenis kecil, bukan berarti performa seksual tidak bisa maksimal. Ada kok, trik khusus bagi mereka yang berpenis kecil.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa gaya bercinta yang cocok bagi kalian yang mempunyai penis kecil:

1. Doggy style

Gaya ini terkenal untuk membuat penetrasi lebih dalam. Jadi, jika Anda menggunakan gaya ini, pasangan akan merasa penis Anda sedikit lebih besar.

Untuk melakukannya, condongkan badan pasanganmu ke tempat tidur. Kemudian tempelkan posisi kamu di belakang pinggul dan peganglah pinggul pasangan dengan erat saat ingin melakukan penetrasi.

2. The Seated Swoon

Posisi ini juga cocok untuk pria dengan penis kecil. Saat melakukan ini, wanita akan duduk di pangkuan dan bersandang dengan posisi menghadap ke depan Anda.

3. The Slippery Mermaid

Posisi selanjutnya agak sedikit sama dengan posisi missionary.

Posisi Anda harus berada di bawah, sedangkan pasangan Anda berada di atas. Kedua kaki harus menempel, kemudian minta pasangan meluncur di antara kedua kaki saat melakukan penetrasi.



Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(Razdkanya Ramadhanty/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT