Senin, 06 Des 2021 19:11 WIB

14 Jamu Kuat Pria yang Aman Dikonsumsi, Dijamin Betah di Ranjang!

Atilah Tia Abelta - detikHealth
ilustrasi pasangan orgasme Foto: Thinkstock
Jakarta -

Kebanyakan pria pasti ingin tahan lama saat berhubungan intim untuk mendapatkan kepuasan seksual. Ada banyak cara untuk membuat hubungan intim jadi tahan lama, beberapa caranya dengan jamu kuat pria.

Jamu kuat pria menjadi alternatif yang lebih aman, dibanding dengan mencoba obat kuat yang belum diketahui kebenarannya. Berikut jamu kuat alami yang telah dirangkum dari berbagai sumber:

1. Ginseng

Tanaman khas asal Korea Selatan ini termasuk ke dalam daftar jamu kuat pria yang aman untuk dikonsumsi. Ginseng dipercaya memiliki khasiat untuk memperlambat gejala disfungsi ereksi.

2. Jahe

Salah satu bahan masakan Indonesia ini juga termasuk daftar jamu kuat yang aman dikonsumsi. Haluskan jahe bersama lempuyang, ketumbar, temulawak, dan madu. Kemudian, masukkan ke dalam rebusan air 250 ml hingga matang, minum selagi hangat.

3. Bawang putih

Bawang putih dipercaya dapat membuat pria bertahan lama di ranjang. Beberapa orang mencampur bawang putih halus dengan kuning telur dan madu sebagai ramuan sebelum bercinta.

4. Jeruk purut

Jamu kuat pria yang aman lainnya yakni jeruk purut. Sebagian orang membuat ramuan dengan mencampur jeruk purut, telur ayam kampung, dan sedikit garam. Ramuan ini dipercaya mudah dicerna oleh tubuh sehingga bisa menghasilkan reaksi yang diharapkan.

5. Kurma

Kurma juga berperan sebagai obat kuat alami. Berdasarkan hasil penelitian, ekstrak pollen dari kurma dapat meningkatkan kualitas sperma sehingga meningkatkan kesuburan.

6. Safron

Rempah kekinian ini juga dapat berguna sebagai obat kuat alami. Safron efektif digunakan sebagai obat kuat alami pada orang yang juga mengonsumsi obat antidepresan. Pada orang yang tidak sedang mengonsumsi antidepresan, efek saffron sebagai obat kuat dinilai tidak terlalu efektif.

7. Semangka

Buah yang satu ini ternyata bisa membangkitkan gairah jika dimakan sesaat sebelum berhubungan intim. Bahkan beberapa penelitian menunjukkan bahwa semangka dapat menjadi pengganti viagra yang lebih aman. Citrulline yang terkandung dalam semangka disebut dapat membantu penis ereksi lebih kuat dan tahan lama.

8. Pisang

Pisang juga bisa menjadi jamu kuat pria yang bagus untuk dikonsumsi. Pisang merupakan sumber kalium yang dapat meningkatkan aliran darah. Pisang juga mengandung vitamin B yang meningkatkan energi dan membuat pria dapat melakukan seks lebih lama di ranjang.

9. Lycium

Lycium atau yang dikenal goji berry merupakan tanaman buah asal Cina. Termasuk ke dalam daftar jamu kuat pria yang aman dikonsumsi, lycium dipercaya dapat meningkatkan testosteron dan mengobati disfungsi ereksi.

10. Ginkgo biloba

Ekstrak pada tumbuhan ginkgo biloba dinilai efektif sebagai obat kuat alami untuk mengatasi disfungsi ereksi. Saat pembuluh darah melebar, aliran darah menuju penis semakin deras. Semakin deras aliran darah ke penis maka penis jadi bisa ereksi lebih kuat dan tahan lama.

11. Pasak bumi atau tongkat ali

Tumbuhan berkhasiat ini dapat ditemukan di hutan-hutan Malaysia dan Indonesia bagian barat. Memiliki khasiat sebagai obat kuat tradisional. Dalam suatu penelitian menyebutkan, pasak bumi terbukti dapat membantu meningkatkan ereksi penis.

12. Akar maca

Tumbuhan ini telah lama dinilai dapat meningkatkan stamina dan gairah seksual saat berhubungan intim. Akar maca merupakan tanaman herbal yang tumbuh di pegunungan Andes, Amerika Selatan.

13. Kava-kava

Kava atau kava-kava adalah tanaman dari Kepulauan Pasifik. Tanaman ini juga dipercaya dapat meredakan stres dan menurunkan risiko depresi pada pria. Mengonsumsi kava sebagai jamu kuat pria memunculkan efek rileks dan santai pada saraf otak yang bisa memicu rasa bahagia saat berhubungan intim.

14. Daun damiana

Daun damiana kerap digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit, seperti sakit kepala, mengompol, depresi, perut gugup, dan sembelit. Tak hanya itu, ternyata daun ini sejak lama sudah digunakan oleh suku Indian Maya sebagai jamu kuat pria.



Simak Video "Wanti-wanti Epidemiolog Terkait Kasus Covid-19 RI Ngegas Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)