Rabu, 08 Des 2021 21:30 WIB

Obat Kuat Tahan 2 Jam Beneran Ada? Coba Ramuan Ini Biar Tokcer di Ranjang

Atilah Tia Abelta - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Ramuan obat kuat tahan 2 jam. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Jakarta -

Salah satu cara untuk meningkatkan vitalitas seksual pria yaitu dengan obat kuat. Tidak sedikit 'ramuan' yang beredar di lapak online untuk memperkuat stamina di ranjang seperti obat kuat tahan 2 jam.

Namun, efek dari obat kuat tahan 2 jam yang beredar di pasaran belum tentu aman dikonsumsi. Bahkan, banyak pria khawatir jika menggunakan produk yang memiliki kandungan kimia justru akan berdampak buruk pada vitalitas mereka.

Sementara dalam rumah tangga, hubungan seks merupakan salah satu kunci keharmonisan. Maka dari itu, performa seks setiap pasangan harus dijaga agar penetrasi bisa maksimal.

Maka dari itu, ramuan herbal bisa menjadi pilihan selain obat kuat yang beredar di pasaran. Efek ramuan herbal ini diyakini tak kalah tokcer dalam meningkatkan performa seks di ranjang.

Dibandingkan memilih produk kimia yang belum tentu aman bagi vitalitas pria, berikut detikhealth telah merangkum racikan obat kuat tahan 2 jam yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Epimedium

Ramuan China ini telah digunakan untuk mengurangi penyebab yang berhubungan dengan disfungsi seksual, termasuk disfungsi ereksi. Wanita juga dapat meminumnya untuk mengurangi insiden hubungan seksual yang menyakitkan dan hilangnya libido.

2. Ginko Biloba

Ginkgo biloba adalah ramuan dari pohon China. Ramuan ini telah digunakan praktisi selama ribuan tahun untuk mengobati sejumlah kondisi kesehatan. Contohnya demensia, kecemasan, dan aliran darah yang buruk ke otak. Ginkgo juga dinilai efektif alam membantu mengobati disfungsi seksual.

3. Ginseng Merah

Ginseng adalah ramuan yang dipromosikan oleh praktisi herbal Korea karena kemampuannya untuk mengobati disfungsi ereksi. Nama lain dari ginseng merah adalah Panax ginseng. Sebuah teori menjelaskan bahwa ginseng merah dapat memengaruhi hormon yang bertanggung jawab untuk mencapai ereksi.

4. Yohimbine

Yohimbine berasal dari kulit pohon cemara Afrika Barat. Orang telah menggunakan yohimbine sebagai pengobatan untuk disfungsi ereksi karena diyakini dapat mengaktifkan saraf penis, memperlebar pembuluh darah untuk meningkatkan aliran darah di penis merangsang saraf panggul dan meningkatkan suplai adrenalin, meningkatkan hasrat seksual, dan memperpanjang ereksi.

5. Jahe Putih

Jahe putih sangat populer di Uganda, yang mana tanaman obat ini lebih umum daripada obat-obatan lainnya. Herbal ini digunakan untuk meningkatkan libido dan mengelola jumlah sperma yang rendah.

6. Maca

Maca adalah sayuran akar yang berasal dari peru untuk mengurangi stres, yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Berdasarkan penelitian, pria yang mengonsumsi 3 gram maca per hari selama 8 minggu dapat meningkatkan hasrat seksual lebih sering daripada pria yang tidak meminumnya.

Itulah enam ramuan obat kuat tahan 2 jam yang bisa mendongkrak vitalitas pria. Dengan begitu, performas seks semakin terjaga.



Simak Video "Lingkaran Setan Kekerasan Seksual Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)