Minggu, 12 Des 2021 21:00 WIB

Ternyata Segini Ukuran Mr P yang Bikin Wanita Mudah Orgasme

Astika - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer
Jakarta -

Orgasme menjadi puncak dalam berhubungan intim dan diincar oleh setiap pasangan. Ukuran penis tertentu dipercaya bisa membantu wanita mencapai titik orgasmenya.

Pada umumnya, terdapat 2 jenis orgasme pada wanita. Adalah orgasme klitoris yang diperoleh dari rangsangan langsung ke klitoris dan orgasme vagina yang diperoleh selama penetrasi penis ke dalam vagina. Sekitar 25 hingga 30 persen melaporkan memiliki gangguan orgasme.

Sebuah penelitian dipimpin oleh Stuar Brody dari University of The West of Scotlad dengan mengikutsertakan 1.000 wanita di Ceka untuk menanyakan pengalaman orgasme mereka. Hasilnya, orgasme wanita tergantung pada panjang penis dan durasi hubungan seksual.

Sepertiga dari wanita (34 persen) mengatakan bahwa mereka lebih mungkin mengalami orgasme dengan penis yang lebih panjang dari rata-rata 14,5 sentimenter. Sementara hampir dua pertiga mengatakan bahwa mereka tidak memiliki preferensi untuk hal itu.

Dalam penelitian yang dipublikasikan di The Journal of Sexual Medicine menyebutkan bahwa vagina memiliki banyak saraf di seluruh bagiannya. Oleh karena itu, adanya simulasi menyeluruh dari penis yang lebih panjang memungkinkan untuk menghasilkan pengalaman seksual yang lebih memuaskan.



Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)