Senin, 20 Des 2021 21:00 WIB

7 Cara Memperbesar Mr P Secara Alami

Hartaty Varadifa - detikHealth
Diet, fitness and health concept presented by yellow banana wrapped in measure tape isolated on yellow paper background Foto: iStock
Jakarta -

Sebagian pria menginginkan memiliki ukuran penis yang cukup besar. Alasannya ada anggapan bahwa hal ini dapat memaksimalkan hubungan intim.

Lantas untuk memperolehnya, tidak sedikit pria menggunakan berbagai produk seperti pil, lotion, vitamin dan semacamnya. Padahal cara ini belum tentu mempertahankan ukuran penis.

Dilansir dari Medical News Today, Urology Care Foundation mengungkapkan bahwa menggunakan produk-produk tersebut tidak dapat dibuktikan secara ilmiah.

Lalu apakah ada cara lain memperbesar mr p?

Menurut Dr Madhusudan ahli Sexologist dari Delhi, memperbesar penis dapat dilakukan dengan cara sederhana yaitu mengubah pola hidup. Seperti misalnya rutin olahraga, perubahan kebiasaan seperti merokok dan alkohol, diet yang baik, meditasi, serta banyak lagi yang dapat membantu untuk mendapatkan ukuran penis yang lebih besar.

Berikut 7 tips alami untuk memperbesar ukuran penis:

1. Olahraga

Berolahraga secara teratur dapat secara signifikan mempengaruhi ukuran penis serta menyebabkan penis jadi lebih sehat. Dengan berolahraga dari waktu ke waktu dapat meningkatkan aliran darah ke organ serta membersihkan pembuluh darah.

2. Hilangkan kebiasaan merokok

Merokok dapat sangat memengaruhi ukuran penis karena dapat membuat pembuluh darah arteri yang menyuplai darah ke penis jadi tersumbat. Selain itu, karena merokok dikaitkan dengan penyakit jantung, aliran darah ke beberapa organ tubuh akan terpengaruh termasuk penis.

3. Perbanyak makan buah dan sayuran

Untuk penis yang sehat dan panjang, perlu mengonsumsi buah dan sayuran yang kaya akan antioksidan. Unsur-unsur ini sangat membantu dalam memerangi radikal bebas unsur yang bisa merusak tubuh dan terbentuk di pembuluh darah. Selain itu, antioksidan juga membantu memperkuat pembuluh darah.

4. Kurangi tingkat stres

Stres dan kecemasan juga dapat mengurangi ukuran penis. Ini terjadi karena perasaan negatif mengganggu aliran darah ke penis. Akibatnya, menjadi sangat sulit untuk menambah ukuran organ tersebut. Alasan lain yang dapat berkontribusi pada ukuran kecil penis mungkin adalah kecemasan kinerja seksual.

5. Luangkan waktu untuk bermeditasi

Meditasi dapat membantu meningkatkan kualitas kehidupan seks. Meditasi juga dapat meningkatkan sirkulasi darah tubuh yang mengarah pada penis.

6. Mandi air hangat

Mandi air hangat dapat membantu meningkatkan aliran darah tidak hanya ke tubuh juga penis. Kehangatan air membantu meningkatkan aliran darah ke organ.

7. Latihan peregangan

Selain itu para pria juga dapat melakukan stretching exercise atau latihan peregangan namun, sebelum melakukannya perlu memperhatikan beberapa hal:

  • Lakukan latihan ini hanya saat sedang lemas
  • Hentikan jika latihan menyebabkan rasa sakit atau ketidaknyamanan
  • Duduk atau berdiri di dinding atau meja saat melakukannya
  • Lakukan latihan ini hanya sekali atau dua kali sehari untuk menghindari cedera
  • Bicaralah dengan dokter jika ingin melakukan latihan ini lebih lama atau melakukannya lebih sering

Berikut cara meregangkan penis secara manual:

  • Pegang kepala penis
  • Tarik penis ke atas, regangkan selama sekitar 10 detik
  • Tarik penis ke kiri selama 10 detik, lalu ke kanan
  • Ulangi langkah ini sekali atau dua kali sehari selama sekitar 5 menit

Saksikan juga Spesial Hari Ibu: "Kami Mau Ditelepon Ayah"

[Gambas:Video 20detik]



(fds/fds)