Jumat, 31 Des 2021 21:02 WIB

Cara Pakai Tisu Magic yang Benar, Biar Tahan Lama Meski Rada Kebas

Maulida Balqis - detikHealth
Young woman cleaning fingers and hands with wet wipes Cara pakai tisu magic (Foto: iStock)
Jakarta -

Salah satu cara yang bisa dilakukan pria agar bercinta lebih awet dan tahan lama adalah dengan menggunakan tisu magic. Tisu magic merupakan tisu sekali pakai yang bisa membuat penis menjadi lebih 'kebas' saat bercinta. Agar khasiatnya efektif, pria perlu tahu bagaimana cara pakai tisu magic yang benar dan aman untuk bercinta.

Tisu magic merupakan tisu sekali pakai yang memiliki kandungan benzocaine, yakni anestesi lokal yang bisa memberikan efek kebas ketika diusapkan ke kulit. Zat benzocaine pada tisu ini bekerja dengan menghilangkan sensitivitas pada saraf kulit.

Bila tisu magic diusapkan ke penis, maka penis akan menjadi mati rasa atau kebas. Ini yang menyebabkan ejakulasi pada pria menjadi lebih terkontrol.

Sebuah studi tahun 2017 menunjukkan bahwa tisu magic efektif dalam menunda ejakulasi pada pria. Studi lainnya pada tahun 2019 juga menemukan bahwa pria yang menggunakan tisu magic lebih bisa mengontrol ejakulasinya dan merasa lebih puas saat bercinta.

Lalu bagaimana cara pakai tisu magic?

Cara Pakai Tisu Magic

Cara pakai tisu magic sendiri sebenarnya cukup mudah. Dikutip dari Promescent, cara pakai tisu magic yang benar agar efeknya bekerja, yaitu sebagai berikut.

1. Mengaplikasikan pada Mr P

Cara pakai tisu magic yang pertama yaitu mengaplikasikannya pada titik paling sensitif di penis. Biasanya, ujung kepala penis dan bagian bawah batang penis merupakan bagian yang paling efektif untuk diusapkan. Sebab, pada kedua bagian tersebut cenderung memiliki banyak ujung saraf sensitif penis. Namun, bila Anda memiliki area sensitivitas yang berbeda, maka aplikasikanlah tisu magic pada area tersebut.

2. Menunggu

Setelah mengaplikasikannya, cara pakai tisu magic selanjutnya yaitu dengan mendiamkan dan menunggu selama 5-10 menit. Tujuannya adalah agar kandungan benzocaine dalam tisu magic dapat menyerap sempurna ke dalam kulit.

Perlu diperhatikan, bila pemakaian tisu magic sudah selesai, maka segeralah mencuci tangan dengan air dan sabun. Sebab bila tidak mencuci tangan setelah menggunakannya, zat kebas pada tisu magic juga akan bereaksi pada jari dan tangan. Efeknya, tangan dapat ikut menjadi mati rasa.

Kemudian bila sudah 10 menit, sesi bercinta sudah bisa dilakukan dengan pasangan. Sebagai catatan, penis yang telah kebas akan kembali mendapatkan sensitivitasnya setelah 90 menit tisu magic diaplikasikan.

Itu dia cara pakai tisu magic yang benar dan aman. Tertarik untuk coba?

Saksikan juga: Viral Bakso Jumbo dengan Kuah Rawon yang Hitam

[Gambas:Video 20detik]



(up/up)