ADVERTISEMENT

Jumat, 21 Jan 2022 21:18 WIB

5 Tips Foreplay Sebelum Bercinta, Bikin Pasangan Nagih Terus!

Suci Risanti Rahmadania - detikHealth
Front view of happy young couple in pajamas decided to have fun by playing under red blanket during long days of quarantine at home. Tips foreplay (Foto: Getty Images/iStockphoto/fotostorm)
Jakarta -

Hubungan intim merupakan salah satu kunci yang bikin rumah tangga awet dan harmonis. Supaya lebih memuaskan dan mengasyikkan, pasutri wajib banget nih mencoba beberapa tips foreplay sebelum bercinta.

Aktivitas sebelum berhubungan intim atau foreplay ini dapat memberikan sejumlah keuntungan bagi istri maupun suami.

Dikutip dari Medicenet, terapis psikoseksual dan profesor di New York University, Ruth K. Westheimer, edD, mengatakan bahwa wanita membutuhkan waktu yang lama untuk terangsang.

Tak hanya itu, menurut pakar seks yang dikutip dari Times of India, foreplay juga berguna untuk membawa perasaan lebih dalam tentang apa yang disukai secara seksual. Semakin banyak berhubungan dengan pasangan, semakin nyaman pula dalam berbagi fantasi, keinginan, dan lainnya.

Itu mengapa foreplay dapat membantu wanita untuk mencapai kepuasan seksual serta berguna untuk mempersiapkan diri dan pikiran sebelum berhubungan intim.

Dikutip dari Times of India, berikut lima tips foreplay yang bisa dicoba dengan pasangan:

1. Memulai hal-hal 'nakal' di luar kamar tidur

Tips pertama bisa dimulai dengan ciuman yang lambat dan intim atau saling menyentuh satu sama lain dengan pasangan di ruang tamu menuju ke tempat tidur. Hal ini bisa membantu membangkitkan gairah seksual istri maupun suami.

2. Beri pesan menggoda kepada pasangan

Buat para istri nih, bisa mengirim pesan 'nakal' atau menggoda kepada suami saat dirinya berada di kantor atau di luar rumah. Hal ini bertujuan agar pasangan dapat membayangkan adegan-adegan seks dan bersemangat untuk pulang ke rumah.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT