Senin, 24 Jan 2022 20:30 WIB

6 Titik Zona Erotis Pria yang Mudah Dibuat Terangsang

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks 6 titik zona erotis pria pada wanita. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Jakarta -

Kita tentunya sudah mengetahui bahwa mencapai gairah merupakan bagian terpenting dalam aktivitas seksual. Untuk mencapai hal tersebut perlu untuk mengetahui bagian tubuh mana saja yang sensitif ketika melakukan foreplay.

Ketika hendak melakukan aktivitas seksual umumnya wanita sudah mengetahui bagaimana memikat pasangannya. Namun masih jarang wanita yang mengetahui bagian tubuh pria mana saja yang mudah terangsang.

Tidak hanya wanita yang mudah sensitif terhadap sentuhan, pria juga memiliki titik-titik yang mudah terangsang ketika disentuh, pijat, dan lainnya. Hal ini juga diinginkan oleh pria untuk bisa lebih menikmati hubungan intim.

Berikut ini 6 bagian tubuh pria yang mudah terangsang:

1. Telinga

Untuk merangsangnya lakukanlah bisikan sensual pada bagian telinga kanan. Sebab telinga sebelah kanan terhubung dengan bagian otak yang mengontrol rasa senang atau bahagia.

2. Leher

Pria memiliki titik-titik sensitif seksual tertentu di sekitar leher. Bisa di atas tulang selangka atau di ujung garis rambutnya. Pilihan terbaik adalah memberikan rangsangan pada dua titik ini secara bersamaan.

3. Skrotum

Skrotum juga bagian sensitif pada pria dan paling baik. Lakukanlah rangsangan pada area tersebut. Jika tidak dibelai dengan lembut, kulit akan kehilangan kepekaan.

Tapi perlu diketahui bahwa testis sangat sensitif dan tidak boleh dicengkeram dengan keras atau digigit sehingga dapat menurunkan gairahnya.

4. Puting

Cobalah untuk memijatnya dengan lembut. Tetapi perlu untuk menanyakan kepada pasangan apakah dia menyukai rangsangan tersebut. Karena tidak semua pria menyukainya.

5. Perineum

Perineum adalah bagian antara belakang skrotum dan anus. Cobalah untuk menekannya dengan ujung jari pada maka akan membuat pria ereksi.

6. Kulit

Jelajahi setiap inci tubuh pria dari bagian atas hingga ujung kakinya. Pijat bagian tulang belakang, bokong, paha bagian dalam, dengan lotion. Kontak fisik sendiri merupakan salah satu cara untuk meningkatkan gairah.



Simak Video "Jangan Sembarangan Bercinta di Bulan Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)