Senin, 24 Jan 2022 22:00 WIB

Dear Suami, Ini 3 Gaya Bercinta yang Bikin Istri Cepat Orgasme

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Concept sex, masturbation. Hand, fingers in grapefruit, vagina symbol on a red background Foto: iStock
Jakarta -

Bercinta kadang tidak cukup membuat wanita agar bisa mencapai orgasme. Faktanya, hanya sebanyak 18 persen wanita yang dilaporkan bisa mencapai klimaks hanya melalui penetrasi.

Meski demikian, bukan berarti pria tidak mampu membuat pasangannya merasa puas saat sedang berhubungan intim. Terdapat beberapa posisi seks yang bisa dilakukan untuk membuat pasangannya cepat orgasme.

Beberapa di antaranya adalah dengan memulai sesi bercinta dengan sedikit 'pemanasan' melalui foreplay dan menentukan posisi bercinta yang tepat. Dikutip dari Your Tango, berikut 3 gaya bercinta yang bisa membuat wanita mudah orgasme.

1. Gaya misionaris

Gaya misionaris adalah salah satu posisi seks yang paling populer. Sedikit modifikasi dari gaya ini bisa membuat wanita menjadi lebih mudah mencapai klimaks.

Caranya, letakkan bantal di bawah bokong pasangan untuk memiringkan panggulnya. Selanjutnya, letakkan kakinya ke atas bahu kamu. Lalu dorong lurus ke depan dan ke belakang hingga mendorong dengan keras ke g-spotnya.

2. Gaya doggy ganda

Gaya doggy ganda adalah posisi kesukaan bagi banyak pria dan wanita. Banyak wanita mengatakan itu adalah posisi seks terbaik untuk orgasme karena merangsang "langit-langit" di dalam vagina mereka.

Minta pasangan berbaring tengkurap dengan bantal di bawah panggulnya. Dengan bantuan bantal akan menciptakan sedikit sudut yang membuat g-spot wanita menjadi sasaran empuk penis. Setelah itu, naik ke atasnya dan dorong lurus ke bawah pada sudut 90 derajat.

3. Gaya cowgirl bersandar

Gaya yang juga dikenal dengan sebutan 'woman on top' ini banyak disukai wanita karena pria akan memiliki kebebasan untuk menyentuh dan mencium tubuhnya. Wanita juga memiliki kebebasan untuk mengontrol kecepatan dan kedalaman saat penetrasi pada posisi ini, sehingga lebih mudah mencapai klimaks.

Banyak wanita tidak menyadari bahwa mereka dapat mencapai g-spot dengan bersandar ke belakang. Jadi, Kamu bisa memintanya untuk melakukan itu. Kemudian letakkan telapak tangan kamu di tulang kemaluannya dan beri sentuhan pada klitorisnya dengan ibu jari untuk stimulasi orgasme yang lebih banyak.



Simak Video "Jangan Sembarangan Bercinta di Bulan Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)