Sabtu, 29 Jan 2022 20:31 WIB

Hai Pria, Ini 6 Tanda Wanita Sudah Terpuaskan di Ranjang

Atilah TIa Abelta - detikHealth
Young female holding hands sensually on red silk bed. Foto ilustrasi: iStock
Jakarta -

Apabila kehidupan seks memuaskan, maka akan mendatangkan efek positif bagi satu sama lain, baik pria maupun wanita. Namun, terkadang pria agak kesulitan mengetahui apakah pasangannya sudah merasa terpuaskan atau belum.

Meski begitu, para pria tak perlu khawatir karena sebenarnya ada beberapa tanda-tanda yang bisa dilihat dari wanita saat mereka merasa terpuaskan di ranjang. Dikutip dari berbagai sumber, berikut informasinya.

1. Bernafas berat

Hal ini tidak mungkin untuk disembunyikan atau dipalsukan. Saat tubuh wanita bersemangat dan bergairah, napas menjadi lebih mendesak dan cepat. Erangan yang tidak dibuat-dibuat saat udara masuk dengan cepat melalui pita suaranya, kemudian denyut jantung meningkat saat tubuh wanita bersiap untuk orgasme.

2. Tubuh menggeliat

Jika tubuh wanita menggiling atau mendorong dan mencoba memeluk, maka hal ini merupakan ciri lain dari rasa kepuasan. Untuk dapat melihat aksi yang satu ini cobalah mengubah posisi atau fokus pada zona sensitif seksualnya untuk mendapatkan perhatiannya.

3. Vagina mengembang

Seks yang baik akan menyebabkan vagina seseorang wanita memanjang atau "membesar" saat penetrasi. Meskipun ini hanya hasil dari relaksasi otot-otot vagina, namun wanita akan merasakan kenikmatan yang luar biasa dan terpuaskan.

4. Ingin lebih banyak bercinta

Jika wanita merasakan seks yang menakjubkan, maka setelahnya ia ingin lebih sering bercinta. Hal itu berarti ia merasa terpuaskan dengan performa kamu di ranjang. Apabila kamu melakukannya dengan benar, maka mata pasanganmu akan berbinar dan selalu memikirkan malam yang penuh gairah itu, kemudian mengajak bercinta kembali.

Biasanya wanita sudah cukup puas berhubungan seks beberapa kali seminggu. Tapi, sebagian wanita ada yang masih merasa kurang dan terus ingin melakukannya lebih banyak.

5. Adanya ikatan emosional

Ketika wanita menikmati seks sering kali terdapat ikatan emosional yang kuat. Inilah sebabnya mengapa wanita cenderung lebih memilih untuk menghindar dari seks bebas karena ikatan emosional yang sulit diciptakan bagi mereka dari hubungan semacam itu.

6. Tidak ada keluhan

Tidak perlu diragukan lagi jika wanita ditanya apakah merasa terpuaskan, lalu menjawab puas maka ia tidak akan mengeluh.



Simak Video "Penjelasan Kemenkes soal Kriteria Suspek-Konfirmasi Cacar Monyet"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)