ADVERTISEMENT

Rabu, 09 Feb 2022 19:34 WIB

Pria Wajib Tahu, Ini 5 Titik Paling Sensitif yang Bikin Wanita Orgasme

Atilah Tia Abelta - detikHealth
ilustrasi pasangan orgasme Ilustrasi orgasme pada wanita (Foto: thinkstock)
Jakarta -

Wanita memang kerap dihadapi dengan masalah sulit orgasme, tetapi sebagian di antaranya menganggap hal itu sebagai hal yang wajar karena belum menemukan titik sensitifnya saja.

Kunci untuk mendapatkan orgasme yang dahsyat adalah rangsangan yang cukup di titik yang tepat. Nah, pada wanita titiknya bisa berbeda-beda. Masing-masing individu memilikinya di tempat tertentu yang tidak selalu sama.

Meski begitu, ada beberapa titik yang umumnya lebih sensitif dibanding bagian tubuh lain. Dikutip dari Times of India, berikut informasinya:

1. Payudara

Sudah bukan rahasia lagi jika payudara adalah titik paling sensitif dari wanita. Khususnya di area puting, rangsangan yang cukup di area tersebut bisa meningkatkan gairah dan kenikmatan seksual.

Tapi disarankan untuk tidak terburu-buru, sebab terlalu agresif merangsang payudara terkadang malah bikin terasa tidak nyaman.

2. Tengkuk dan leher

Tengkuk dan leher memiliki banyak sekali ujung saraf yang super sensitif. Tekanan atau bahkan sentuhan lembut di area tersebut bisa membangkitkan gairah seks yang meledak-ledak.

Pria bisa melakukan foreplay dan menjelajahi leher wanitanya selama beberapa menit. Mulailah dengan pijatan bahu dan kemudian mencapai lehernya. Ini akan berakhir dengan orgasme yang meningkat.

3. Pergelangan kaki

Meski tak biasa, menyentuh dan mencium pergelangan kaki hingga jari kaki dapat membantu wanita mencapai orgasme dan termasuk area paling sensitif bagi wanita.

Menggosok dengan lembut area antara kaki dan tendon achilles akan meningkatkan kenikmatan seksual. Selain itu, ada titik-titik tertentu yang menyenangkan di kaki dan telapak kaki. Temukan titik paling sensasional di lokasi tersebut dan biarkan wanita merasakan kenikmatan orgasme.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT