Senin, 28 Feb 2022 21:00 WIB

Suami Harus Tahu, 3 Tips Seks Oral yang Bisa Bikin Istri Cepat Orgasme

Firdaus Anwar - detikHealth
Shot of an affectionate young couple spending some quality time together in their bedroom at home Ilustrasi tips seks oral. Foto: iStock
Jakarta -

Seks oral adalah variasi dari hubungan seksual yang bisa dilakukan pasangan. Hanya saja pada seks oral tidak ada penetrasi karena stimulasi seksual diberikan dengan menggunakan mulut.

Sebagian orang mungkin tahu gambaran umum cara melakukan seks oral, namun tidak semua mengerti cara efektif melakukannya. Seksolog klinis Caitlin V dari California menjelaskan tips melakukan seks oral yang baik.

"Seks oral bisa menjadi salah satu hal menyenangkan yang bisa dilakukan pria untuk wanita... Terutama bila pria yang melakukan seks oral punya pengetahuan yang cukup untuk melakukannya," kata Caitlin seperti dikutip dari kanal Youtubenya 'Caitlin V' pada Senin (28/2/2022).

Tips pertama adalah agar suami jangan tergesa-gesa, melakukan seks oral hanya sebagai 'persyaratan' sebelum seks penetrasi. Istri bisa merasakan hal tersebut sehingga ia malah jadi tidak atau kurang menikmatinya.

Berikutnya adalah pastikan posisi istri dan suami sama-sama nyaman. Memberi seks oral dapat memakan waktu sehingga posisi yang nyaman penting agar orgasme bisa lebih mudah tercapai.

"Dan tips yang ketiga adalah santai saja. 'Aku tidak akan ke mana-mana, kamu bisa rileks karena aku tidak buru-buru', bila Anda dapat mengucapkan itu dengan kata-kata Anda sendiri dan tersirat dari bahasa tubuh Anda maka hal ajaib akan terjadi," papar Caitlin.

"Wanita bisa merasa lepas. Tidak ada lagi pikiran mungkin dia terlalu lama orgasme, vaginanya bau, terlalu berbulu, dan lain sebagainya," pungkas Caitlin yang menambahkan banyak pikiran bisa jadi tantangan terberat bagi wanita untuk mencapai orgasme.



Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)