ADVERTISEMENT

Kamis, 10 Mar 2022 04:00 WIB

5 Kesalahan Pria yang Kerap Jadi 'Petaka' di Malam Pertama

Dzihni Ismah Hanifah - detikHealth
Thoughtful woman sitting on bed while her husband sleeping Ilustrasi malam pertama (Foto: Getty Images/101dalmatians)
Jakarta -

Malam pertama bagi pasangan suami istri (pasutri) memang akan bikin deg-degan. Namun terkadang, malam pertama yang dialami pasutri tak seindah yang sudah dibayangkan atau direncanakan.

Beberapa pakar mengatakan bahwa gagalnya malam pertama pasutri dikarenakan informasi soal hubungan seks yang masih tabu di masyarakat. Selain kurang informasi, banyaknya mitos seputar hubungan seksual dan malam pertama tak akan membantu, malah terkadang membingungkan.

Dikutip dari halaman Time of India, berikut 5 kesalahan yang dilakukan oleh pria saat malam pertama:

Teler

Biasanya godaan setelah hari pernikahan ingin minum dan bersenang-senang. Pria cenderung di pernikahannya banyak minum dengan teman-temannya dan itu dapat merusak seks malam pertama. Itu juga dapat mempengaruhi kinerja pria di tempat tidur, jadi harus berhati-hati dengan jumlah yang akan dikunsumsi.

Membandingkannya dengan film

Bukan hanya wanita, bahkan pria pun membuat kesalahan mendasar ini dengan membandingkan pengalaman malam pernikahan mereka dengan apa yang mereka lihat di film. Film tidak nyata dan mereka cenderung meningkatkan harapan pada pasangan. Tidak ada yang sempurna dan tanpa cacat, jadi, jika menyimpan harapan seperti itu maka pasti akan merusak seks malam pernikahan.

Terlalu di bawah tekanan

Saat mulai merencanakan malam pertama, biasanya pria akan melakukan yang terbaik yang dibisa, para pria mengambil tekanan yang tidak perlu. Tekanan ini mempengaruhi kinerja pria yang membuat kesalahan sebenarnya bisa dihindari dengan mudah.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT