Viral Pria Yogya Aniaya Teman Kencan Gegara Diejek Lemah, Apa Fungsi Tisu Magic?

ADVERTISEMENT

Viral Pria Yogya Aniaya Teman Kencan Gegara Diejek Lemah, Apa Fungsi Tisu Magic?

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Kamis, 31 Mar 2022 19:37 WIB
tisu magic
Ilustrasi fungsi tisu magic. Foto: Rosmha/detikHealth
Jakarta -

Viral seorang pria di Yogyakarta berinisial MAA tega menganiaya teman kencannya, FN, hingga dirawat di rumah sakit. Diketahui, pria tersebut memesan korban melalui aplikasi online untuk berkencan.

Keduanya pun bertemu di sebuah hotel di Yogyakarta. Namun, setelah berhubungan keduanya sempat bertengkar dan si pria melukai korban dengan cutter hingga mengalami luka berat di leher sebelah kiri, lengan kanan, dan perut bagian kanan.

Setelah diselidiki, penganiayaan tersebut terjadi karena si pria merasa sakit hati dan marah karena perkataan FN. FN mengejeknya lemah karena menggunakan tisu magic.

"Kaya dikatain lemah. Karena pakai tisu magic," jelas MAA saat diwawancarai oleh wartawan.

Tisu magic kerap kali menjadi solusi untuk para pria yang mengalami masalah dengan ejakulasi dini. Tisu ini berfungsi untuk memperlambat proses ejakulasi.

Dikutip dari Men Health, American Urological Association pada Journal of Sexual Medicine melakukan studi terhadap pria yang menggunakan tisu magic dan yang tidak. Mereka menemukan rata-rata pria dengan masalah ejakulasi dini hanya bertahan 1,8 menit sebelum ejakulasi tanpa menggunakan tisu magic.

Sementara 15 pria lainnya mencoba menggunakan tisu magic saat berhubungan. Setelah dua bulan menggunakannya, mereka mampu bertahan selama 4 empat menit lebih lama saat berhubungan seks.

Berapa Lama Efek dari Tisu Magic Bisa Bertahan?

Tisu magic merupakan tisu basah yang mengandung benzocaine, yaitu anestesi lokal yang membuat saraf menjadi kebas jika dioleskan ke permukaan kulit. Jika digunakan dengan benar, tisu ini bisa membuat sensitivitas penis berkurang, sehingga ejakulasi karena orgasme bisa lebih lama dicapai.

Efek dari tisu magic ini bisa dirasakan 10 menit setelah pemakaian dan bisa bertahan hingga 30 menit. Sebagian pria menyebut sensitivitas penisnya bisa kembali normal setelah 90 menit pemakaian.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT