Minggu, 03 Apr 2022 19:00 WIB

Pria Wajib Tahu! 4 Buah Ini Ampuh Atasi Lemah Syahwat

Dzihni Ismah Hanifah - detikHealth
Injection into banana isolated on white 4 buah untuk mengatasi lemah syahwat (Foto: iStock)
Jakarta -

Lemah syahwat mungkin menjadi salah satu mimpi buruk bagi para pria. Pasalnya, impotensi membuat seorang pria tidak dapat ereksi secara maksimal ataupun mempertahankan ereksinya. Biasanya hal ini disebabkan oleh stres dan pola hidup yang kurang sehat.

Sebelum menggunakan obat, makanan tertentu nyatanya dapat membantu mengatasi disfungsi ereksi. Ada berbagai jenis makanan yang bisa dicoba untuk membantu meningkatkan gairah seks dan melawan impotensi.

Sebagian besar buah yang membantu untuk meningkatkan dorongan seks berisi tingkat tinggi vitamin tertentu dan mineral yang dapat membantu meningkatkan kadar hormon, meningkatkan nitrat oksida, yang merupakan jalan untuk testosteron.

Tak perlu khawatir, kondisi lemah syahwat kini bisa ditangani dengan mudah lewat asupan buah-buahan segar dan bervitamin. Apa saja? berikut ulasannya seperti dikutip hubpages.

Delima

Buah delima mungkin salah satu buah yang paling terkenal untuk meningkatkan dorongan seks. Buah delima bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah dan mengurangi risiko penyakit jantung. Para ilmuwan menemukan bahwa minum jus buah delima sebenarnya dapat meningkatkan dorongan seks.

Alasan utama adalah karena delima menghasilkan nitrat oksida (NO) yang membantu untuk membuka pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah yang merupakan berita besar bagi libido.

Alpukat

Alpukat juga bagus untuk meningkatkan dorongan seks. Alpukat mengandung kadar tinggi asam folat untuk membantu memetabolisme protein sehingga memberikan dorongan energi. Selain itu, alpukat mengandung kadar vitamin B6 yang baik yang membantu untuk melawan stres dan memberi energi untuk terus berjalan dan juga membantu dengan produksi testosteron.

Kurma

Kurma yang manis bisa memberikan energi dan membantu meningkatkan gairah seks karena mengandung asam amino. Kurma kering sangat populer di kalangan orang-orang yang menderita lemah syahwat karena kurma dikenal dapat memberi banyak energi.

Pisang

Tak hanya untuk diet, buah ini juga akan membantu untuk meningkatkan libido karena mengandung enzim bromelain. Pisang juga memiliki salah satu tingkat tertinggi kaliun untuk membantu mengatur tingkat energi serta vitamin B.



Simak Video "Dua Pria Alami Impotensi Usai Terserang COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)