Minggu, 17 Apr 2022 21:00 WIB

9 Posisi Bangkitkan Gairah Seks, Mana yang Paling Diidamkan Istri?

Tasya Kania Azzahra - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion
Jakarta -

Berhubungan seks bisa menjadi lebih menyenangkan apabila dilakukan dengan posisi yang sesuai dengan apa yang pasangan inginkan.

Selain itu menurut beberapa pakar, posisi seks juga bisa meningkatkan keintiman dan menumbuhkan rasa kedekatan di antara pasangan.

Dikutip dari laman Self, berikut 9 posisi seks terbaik agar lebih intim.

1. Spooning

Posisi ini menjadi posisi yang bagus untuk semua pasangan, karena dengan melakukan posisi spooning tidak terjadi kontak mata secara langsung.

Spooning biasanya dilakukan untuk merengkuh pasangan dari belakang. Kedua pasangan juga bisa melakukan posisi ini di depan cermin agar lebih bergairah.

2. Missionary

Missionary adalah posisi berhubungan yang mengandalkan setiap sentuhan dan ciuman untuk menambah keintiman, posisi ini juga membuat kontak mata langsung secara intens dengan pasangan.

3. Wraparound

Jika, pasangan menyukai sentuhan dan ciuman bisa dikombinasikan dengan melingkarkan kaki di punggung pasangan untuk penetrasi yang lebih dalam. Sehingga, akan membuat kamu menjadi sangat dekat dengan partner.

4. Menyamping

Posisi menyamping adalah salah satu satu posisi seks terbaik menurut para ahli karena adanya kedekatan fisik dan juga pasangan saling menatap satu sama lain. Posisi ini akan lebih baik apabila kaki kedua pasangan saling tumpang tindih.

5. Straddling

Straddling adalah posisi saat satu pasangan duduk dengan kaki yang lurus, dan partner kamu akan duduk di atasnya dan melingkarkan kaki di sekitar pinggul. Posisi ini juga bisa diganti dengan cara posisi jongkok agar gerakan lebih terkontrol.

6. Teratai

Posisi teratai atau lotus adalah posisi yang mirip dengan straddling, hanya saja lawan pasangan harus duduk bersila sementara satunya duduk di atasnya dan menutup kaki mereka. Posisi ini juga bisa dipakai untuk meditasi.

7. Bintang Laut

Salah satu posisi terbaik lainnya adalah posisi bintang laut. Posisi ini mengharuskan pasangan berbaring terlentang dan merentangkan tangan serta kakinya seperti bintang laut.

8. 69

Posisi yang paling pas untuk memberi dan menerima rangsangan klitoris adalah posisi 69 yang memberikan keintiman lebih dari pasangan, karena posisi ini bisa dilakukan secara fleksibilitas terutama berbaring menyamping.

9. Cara apapun yang disukai

Posisi terakhir adalah melakukan posisi apapun yang kamu dan pasangan sukai, karena kenikmatan berhubungan seks adalah dengan mengeksplorasi apa yang disukai setiap pasangan yang tentunya aman.



Simak Video "Jangan Sembarangan Bercinta di Bulan Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)