Kamis, 21 Apr 2022 03:33 WIB

Agar Tak Ganggu Puasa, Ini 5 Tips Bercinta Kilat Sebelum Imsak

Dzihni Ismah Hanifah - detikHealth
Male and female symbols drawn using chalk on a chalkboard Foto: Getty Images/iStockphoto/joxxxxjo
Jakarta -

Saat bulan puasa, sering kali pasangan suami istri sulit mendapat waktu yang tepat untuk menikmati momen bercinta. sebab di bulan Ramadan berhubungan seks hanya bisa dilakukan setelah berbuka puasa hingga menjelang imsak.

Berhubungan seks sebelum tidur malam tampaknya jadi waktu terbaik untuk menikmati momen berdua dengan suami. Namun, bila merasa lelah, kamu dan pasangan bisa bercinta setelah makan sahur dan sebelum imsak.

Tapi, karena rentang waktu yang bisa dimanfaatkan sangat terbatas, sebaiknya lakukan seks kilat. Dikutip dari berbagai sumber, 5 tips bercinta kilat sebelum sahur. Simak berikut ini.

Kenakan Pakaian Longgar

Bila berencana melakukan seks kilat, pastikan tidak menggunakan pakaian yang ribet. Akan lebih baik mengenakan pakaian yang longgar, karena lebih mudah dibuka. Dengan begitu, waktu tidak banyak terbuang.

Jangan Fokus Pada Orgasme

Berkonsentrasilah pada kesenangan. Pasalnya, hanya bersenang-senanglah bisa membuat seks kilat lebih menyenangkan. Gunakan waktu untuk merangsang zona sensitif seksual favorit yang mungkin bisa dilewati dengan tergesa-gesa. Kamu juga mungkin lebih mudah mendapatkan orgasme ketika tidak terobsesi dengannya.

Lakukan di Tempat Tidak Biasa

Seks cepat bisa dilakukan di kamar mandi. Cara ini juga menguntungkan karena setelah selesai bisa langsung melakukan mandi besar.

Dapatkan Posisi yang Tepat

Tingkatkan peluang untuk orgasme dengan bersandar pada kursi, meja, atau dinding dan membiarkan pasangan melakukan penetrasi. Cara ini akan membuat seks kilat terasa lebih memuaskan.

Pasang Muka Genit

Coba goda pasangan, cara ini bisa membuat gairah cepat memuncak. Godaan bisa diberikan dengan ciuman atau sentuhan yang sensual.



Simak Video "Kenali Lagi Khasiat Puasa untuk Kesehatan dari Kacamata Medis"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)