Oh.. Ternyata Ini Alasan Mr P Bentuknya Mirip Jamur

ADVERTISEMENT

Oh.. Ternyata Ini Alasan Mr P Bentuknya Mirip Jamur

Tasya Kania Azzahra - detikHealth
Jumat, 22 Apr 2022 19:32 WIB
Banana as a symbol of male penis in hand on a yellow background hidden by censorship. Sexual masturbation and orgasm, impotence problem. Self-pleasure concept.
Alasan di balik bentuk Mr P mirip jamur. (Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Andrii Zastrozhnov)
Jakarta -

Kebanyakan pria pasti sudah akrab dengan bentuk penis mereka. Namun, pernahkah muncul pertanyaan terkait mengapa bentuk penis bisa mirip seperti jamur?

Tim ilmuwan dari New York University, Amerika Serikat mencoba sebuah eksperimen yang bertujuan mengungkap alasan di balik penis berbentuk jamur.

Dikutip dari The Sun, tim ilmuwan yang dipimpin oleh Professor Gordon Gallup ini menyelidiki anatomi penis manusia dan penggunaannya.

Para ilmuwan tersebut memberikan teori pertama terkait kepala penis yang berbentuk jamur, yakni 'alat' untuk mengeluarkan air mani saat berhubungan seks.

Selain itu, para ilmuwan tersebut juga berpendapat bahwa tonjolan yang memisahkan kepala dari batang penis juga benar-benar dapat membantu membersihkan vagina dan sistem reproduksi sperma sebelumnya, terutama wanita yang aktif melakukan hubungan seks dengan banyak pria.

Sementara itu, anggota tim ilmuwan yang lain yaitu Rebecca Burch menegaskan penis yang panjang memiliki keuntungan untuk menjadikan pria tersebut membantu pasangan memiliki momongan.

"Penis yang lebih panjang tidak hanya akan menjadi keuntungan karena meninggalkan air mani di bagian vagina yang kurang dapat diakses, tetapi dengan mengisi dan memperluas vagina, hal itu juga akan membantu perpindahan air mani yang ditinggalkan oleh penis laki-laki lain sebagai sarana untuk memaksimalkan kemungkinan pasangan mereka hamil," jelas Rebecca dalam penelitian yang diterbitkan Journal of Evolutionary Psychology.

Hingga kini tidak ada bentuk standar ukuran penis menurut medis. Meski begitu, sebagian besar pria memiliki penis berbentuk jamur yang tampilannya akan berbeda tergantung ukuran, lingkar, dan faktor saat sunat.



Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT