Senin, 25 Apr 2022 21:00 WIB

5 Posisi Bagi Pasutri yang Ingin Mencoba Bercinta Tanpa Suara

Rosiana Muliandari - detikHealth
Close up of couple hands lie on bed relaxing in bedroom, lovers have intense sex or making love feeling orgasm and satisfaction, boyfriend and girlfriend enjoy foreplay on white sheets in the morning Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/fizkes
Jakarta -

Setelah memiliki momongan, pasutri mungkin akan sering bingung untuk mencari cara yang tepat untuk bercinta tanpa mengganggu sang anak.

Salah satunya adalah dengan bercinta tanpa harus mengeluarkan suara dengan volume yang besar.

Mungkin terdengar tidak seromantis berhubungan intim pada biasanya, namun, mencoba untuk menahan mengeluarkan suara dapat membuat bercinta menjadi lebih menggairahkan.

Dikutip dari Healthline, berikut lima posisi bercinta yang pasutri dapat coba.

1. Sixty-nine

Dengan melakukan posisi ini, suami dan istri akan saling melakukan seks secara oral yang, tentunya, membuat mulut pasutri sibuk dan tidak mengeluarkan suara yang banyak.

Selain itu, gaya ini juga tidak mengharuskan banyak dorongan; membuat kasur tidak berisik. Posisi ini dapat dilakukan dengan salah satu pasangan berada di atas dan satu di bawah atau saling berbaring.

2. Berpelukan

Tidak hanya menambah keintiman bercinta, posisi ini dapat membuat pasutri bercinta lebih diam. Demi menambah keromantisan bercinta dengan posisi ini, pasutri dapat mencoba untuk sambil berciuman dan berbisik di telinga satu sama lain

3. Duduk

Mirip dengan posisi berpelukan, gaya ini dapat meningkatkan keintiman bercinta. Hal ini karena salah satu pasangan ada di posisi duduk dan pasangan lainnya berada di atasnya, memunculkan kedekatan lebih dan stimulasi pada genital.

4. Scissoring

Gaya scissoring tidak begitu memungkinkan banyak gerakan saat pasutri bercinta. Dengan itu, kasur tidak akan bergerak banyak dan tidak bising.

Cara untuk melakukan posisi ini adalah pasutri berbaring dengan area alat kelamin yang saling bertemu dan kepala pasutri berada di ujung tempat tidur yang berlawanan.

5. Doggy-style Berbaring

Dalam varian posisi doggy-style ini, pasutri akan sama-sama berbaring; salah pasangan akan berbaring di atas pasangannya. Posisi ini mungkin akan membuat punggung pasangan yang berbaring di kasur terasa sakit. Untuk itu, disarankan untuk menaruh bantal di bawah abdomen.

Selain posisi-posisi ini, untuk membuat bercinta dengan tenang lebih romantis, pasutri disarankan untuk saling berkomunikasi mengenai preferensi dan limitnya. Disarankan juga untuk fokus pada sensasi dan mulai perlahan-lahan.



Simak Video "Jangan Sembarangan Bercinta di Bulan Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/fds)