Kamis, 28 Apr 2022 21:00 WIB

5 Cara Simpel dan Alami Perbesar Mr P yang Mudah Dicoba

Tasya Kania Azzahra - detikHealth
Banana as a symbol of male penis in hand on a yellow background hidden by censorship. Sexual masturbation and orgasm, impotence problem. Self-pleasure concept. Foto: Getty Images/iStockphoto/Andrii Zastrozhnov
Jakarta -

Ada pria yang menginginkan penis berukuran besar karena dianggap dapat membuat hubungan intim lebih puas. Banyak cara dilakukan untuk meraihnya mulai dari memakai lotion, meminum suplemen, atau sebagainya.

Namun, kenyataannya hal itu tidak dapat membuat penis besar secara alami. Dikutip dari laman Practo, untuk memperbesar ukuran penis secara alami tanpa bantuan obat bisa dengan melakukan peregangan penis.

Peregangan penis adalah sebuah proses untuk menambah panjang penis dengan tangan atau alat.

1. Latihan Peregangan Berputar

Latihan untuk memperbesar penis Anda adalah peregangan berputar. Pegang penis dan tarik ke arah luar. Kamu dapat memutarnya searah jarum jam atau berlawanan.

2. Latihan Jelqing

Latihan jilqing atau jelqing adalah salah satu olahraga yang umum di kalangan pria, hal ini bisa membantu untuk memperbesar penis dan membantu ereksi menjadi lebih cepat agar hubungan intim menjadi lebih sehat.

Gunakan pelumas dan pegang penis dengan ibu jari dan lebih halus. Mulailah menggerakkan tangan ke atas penis dan pertahankan tekanannya. Hentikan tangan di bawah kepala untuk menyelesaikan latihan ini.

3. Latihan Peregangan

Menurut para ahli yang mempelajari pembesaran penis di Delhi, ini adalah salah satu cara populer untuk memperbesar penis.

Caranya adalah dengan menarik penis ke bawah. Tahan posisinya selama 20-30 detik. Kemudian, tarik ke atas ke arah pusar tahan lagi selama 20-30 detik. Tarik ke arah kanan dan kiri dengan rileks.

4. Latihan Kegel

Untuk melakukan latihan kegel, bisa dilakukan dengan cara mengencangkan otot dasar panggul. Untuk menemukan otot panggul, saat sedang buang air kecil, cobalah untuk menghentikan atau memperlambat aliran urin. Otot-otot yang digunakan untuk menghentikan aliran urin ini adalah otot panggul.

Kemudian tahan selama tiga detik dan regangkan selama tiga detik. Lakukan beberapa kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

5. Latihan Peregangan Berlawanan

Latihan peregangan untuk membesarkan penis lainnya adalah dengan melakukan peregangan berlawanan. Pegang penis di bawah kepala penis dan pertahankan pegangannya. Kemudian, pegang pangkal penis dengan tangan yang lain. Tarik kedua tangan ini ke arah yang berlawanan. Tahan posisi selama 30 detik dan ulangi.

Latihan peregangan di atas memang tidak bisa memperbesar penis secara instan, tetapi dapat memperlancar aliran darah di penis yang dapat membuat penis terlihat lebih besar dan sehat.



Simak Video "Vaginismus Bisa Jadi Pemicu 'Pasangan Gancet'"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)