Kamis, 28 Apr 2022 21:30 WIB

Ternyata Ini Posisi Bercinta Favorit Berdasarkan Golongan Darah

Dzihni Ismah Hanifah - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion
Jakarta -

Golongan darah ternyata tak hanya bisa digunakan untuk mengetahui kepribadian seseorang saja lho. Gaya bercinta atau karakter bercinta seseorang juga bisa ditebak dari golongan darah.

Posisi setiap orang saat bercinta pun berbeda-beda. Ada yang penuh agresif, namun ada pula yang pasif. Setiap orang pasti memiliki posisi atau gaya favoritnya masing-masing untuk memuaskan pasangan.

Dikutip dari Sideways Five, cara bercinta seorang, cara memperlakukan satu sama lain atau perlakuan apa yang diinginkan dari pasangan dapat dilihat juga melalui golongan darah.

Sudah tahu belum gaya favorit pasanganmu saat bercinta?

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini posisi saat bercinta sesuai dari golongan darahnya.

Golongan darah A

Keraguan untuk mendekati orang yang disukai golongan darah A sering kali muncul. Orang-orang dengan golongan darah tipe A adalah pasangan yang berdedikasi tinggi dalam percintaan begitu mereka menyukai seseorang. Permainan yang 'nakal' di atas ranjang dan selalu mencoba posisi-posisi baru mampu dimainkan oleh pemilik golongan darah A. Posisi misionaris dan spooning adalah posisi seks favorit golongan darah A karena menciptakan momen yang lebih intim.

Golongan darah B

Orang dengan golongan darah B dikenal sebagai pemimpin dari semua golongan darah. Sifatnya yang dapat menyenangkan orang lain mampu memberikan pengalaman baru dalam kehidupan percintaan. Kehidupan seksual yang aktif dan tetap energik membuat orang dengan golongan darah B mampu berhubungan seks enam hingga tujuh kali seminggu.

Orang-orang dengan golongan darah B menghindari oral seks dan seks anal. Mereka cenderung memilih pemanasan panjang bersama pasangan saat bercinta. Partner on top yang mendominasi dan doggy style menjadi posisi favorit orang-orang dengan golongan darah B.

Golongan darah AB

Orang-orang bergolongan darah AB adalah seorang pemimpi. Mereka mudah jatuh cinta karena sifatnya yang lembut dan penuh kasih sayang. Seks bagi mereka hanya sebagai hobi. Sebuah keberuntungan jika bercinta dengan orang bergolongan darah AB karena sifatnya yang pemilih. Posisi seks berdiri sangat disukai orang bergolongan darah AB karena perasaan saling percaya yang muncul saat bercinta.

Golongan darah O

Dikenal agresif secara seksual, orang dengan golongan darah O adalah orang-orang yang lembut dan pengertian. Orang-orang ini membutuhkan setidaknya dua sampai tiga ronde bercinta dalam sehari. Misionaris, posisi seks spooning, dan posisi berdiri menjadi gaya bercinta andalan golongan darah O.



Simak Video "Formula Cegah Kekerasan Seksual Anak di Sekolah"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)