Rabu, 18 Mei 2022 21:00 WIB

Pria Merapat! Ini 5 Titik Rangsang Wanita yang Bikin Cepat Orgasme

Suci Risanti Rahmadania - detikHealth
Concept sex, masturbation. Hand, fingers in grapefruit, vagina symbol on a red background Foto ilustrasi: iStock
Jakarta -

Titik rangsang wanita perlu diketahui oleh pasangan saat melakukan hubungan intim. Pasalnya, ini bisa menjadi salah satu kunci untuk mencapai orgasme.

Setiap masing-masing individu memiliki tempat titik rangsang yang berbeda dan tak selalu sama. Meski demikian, ada beberapa titik yang umumnya lebih sensitif daripada bagian tubuh lain.

Titik Rangsang Wanita

Dikutip dari Times of India, Rabu (18/5) berikut beberapa titik rangsang wanita yang perlu diketahui.

1. Payudara

Titik rangsang wanita yang pertama adalah payudara, khususnya di area puting Pasalnya, rangsangan yang cukup di area tersebut bisa meningkatkan gairah dan kenikmatan seksual.

Namun, disarankan jangan terlalu agresif ya. Ini bisa memicu rasa tidak nyaman pada pasangan.

2. Tengkuk dan leher

Selain payudara, titik rangsang wanita juga terjadi di area tengkuk dan leher. Hal ini karena tengkuk dan leher memiliki banyak sekali ujung saraf yang super sensitif. Pasangan cukup berikan tekanan atau sentuhan lembut di area tersebut bisa membangkitkan gairah seks wanita loh!

Usahakan menjelajahi leher wanita selama beberapa menit, lalu mulailah dengan pijatan bahu dan kemudian mencapai lehernya.

3. Pergelangan kaki

Meski titik rangsang wanita yang satu ini terbilang aneh, namun menyentuh dan mencium pergelangan kaki hingga jari bisa membantu wanita mencapai orgasme

Bahkan menggosok dengan lembut area antar kaki dan tendon achilles bisa meningkatkan kenikmatan seksual.

4. Bibir

Titik rangsang berikutnya adalah bibir. Pasalnya, bibir merupakan area paling terbuka dari sejumlah bagian tubuh yang menjadi zona titik rangsang wanita. Itu sebabnya penting untuk diberikan stimulasi. Lakukan dengan lembut saat melakukannya untuk memberikan tekanan yang menyenangkan.

5. Vagina dan sekitarnya

Memanjakan bagian sensitif di area vagina, seperti klitoris bisa membantu wanita mencapai orgasme lebih dahsyat. Minta pasangan untuk melakukan stimulasi menggunakan tangan atau lidah agar merasakan kenikmatan sensual lebih dalam.



Simak Video "Formula Cegah Kekerasan Seksual Anak di Sekolah"
[Gambas:Video 20detik]
(suc/naf)