5 Trik Pakai Bantal Supaya Bercinta Jadi Makin Nyaman dan Menyenangkan

ADVERTISEMENT

5 Trik Pakai Bantal Supaya Bercinta Jadi Makin Nyaman dan Menyenangkan

Firdaus Anwar - detikHealth
Kamis, 02 Jun 2022 20:30 WIB
Close up of female feet in under the sheets.
Foto: Getty Images/iStockphoto/santypan
Jakarta -

Bantal atau guling bisa jadi alat bantu agar bercinta jadi semakin nyaman dan menyenangkan. Caranya dengan menempatkan bantal pada posisi tertentu untuk membantu penetrasi sehingga jadi lebih mudah.

Disarankan menggunakan bantal berbeda dari yang biasa digunakan untuk tidur. Semakin tebal, nyaman, dan bisa diubah-ubah bentuknya semakin baik.

Dikutip detikcom dari berbagai sumber, berikut cara menggunakan bantal untuk membantu posisi bercinta:

1. Seks Oral

Tempatkan bantal menjadi alas pantat. Ini akan mengangkat organ intim kamu sehingga pasangan jadi lebih mudah mengaksesnya, tidak perlu menunduk terlalu bawah yang membebani leher.

2. Cowgirl

Posisi bercinta cowgirl atau sering disebut juga woman on top menempatkan wanita di atas pria. Wanita lah yang mengatur ritme penetrasi pada posisi ini.

Tempatkan bantal di antara kedua lutut untuk meredam benturan dan membantu gerakan memantul.

3. Doggy Style

Posisi bercinta gaya anjing atau doggy style dapat memanfaatkan bantal dengan menaruhnya di antara perut dan kaki. Ini akan membantu perut jadi terasa lebih nyaman dan penetrasi juga mudah dilakukan.

4. Missionary

Tempatkan bantal sebagai alas di pantat wanita sehingga posisi organ intim jadi lebih terangkat. Wanita bisa juga melakukan variasi dengan menempatkan kakinya di pundak pasangan. Hal ini dilakukan untuk memudahkan penetrasi.

5. Spooning

Posisi bercinta spooning mengharuskan kamu melakukan penetrasi dari belakang dengan posisi sama-sama tidur menyamping. Bantal bisa digunakan untuk menyesuaikan posisi bila postur tubuh kedua pasangan berbeda jauh.

Tempatkan bantal untuk menyamakan posisi tubuh sehingga bercinta jadi lebih nyaman dilakukan.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/vyp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT