Rabu, 08 Jun 2022 19:01 WIB

4 Tips Anti Loyo saat Seks Tanpa Perlu Minum Obat Kuat!

Tasya Kania Azzahra - detikHealth
Young female holding hands sensually on red silk bed. Foto ilustrasi: iStock
Jakarta -

Libido biasanya digunakan untuk menggambarkan keinginan untuk melakukan aktivitas seksual. Jika, libido mengalami penurunan dalam kehiduoab seks, hal ini bisa mempengaruhi hubungan dengan pasangan.

Tidak hanya libido yang menurun juga bisa membuat berhubungan seksual menjadi tidak intens, untuk itu seorang terapis seks Gail Saltz membagikan kiat-kiat apa saja yang bisa meningkatkan libido agar berhubungan seksual menjadi lebih intim lagi.

Dikutip dari Healthline, berikut 4 cara meningkatkan libido sesuai arahan terapis seks Gail Saltz:

1. Menghubungi Ginekolog

Langkah selanjutnya untuk mengatasi libido yang menurun adalah dengan menghubungi ginekolog atau dokter yang memiliki spesialis kesehatan reproduksi dan tubuh wanita, hal ini untuk mengetahui situasi hormonal yang bisa menurunkan libido.

2. Lebih banyak berfantasi

Untuk meningkatkan libido bisa dilakukan dengan berfantasi seksual agar bisa meningkatkan gairah.

3. Berkomunikasi dengan pasangan

Bicarakan tentang masalah yang dialami sehingga membuat gairah seks menurun, terbuka dengan pasangan terkait aktivitas seks juga menjadi hal yang penting agar bisa lebih nyaman dan intim.

4. Melakukan aktivitas seks baru

Gairah seks bisa menurun akibat adanya kebosanan saat berhubungan seksual, maka dari itu kamu dan pasangan bisa mencari aktivitas seks baru yang ingin dicoba agar tidak monoton dan lebih bergairah.



Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)