Sabtu, 11 Jun 2022 19:00 WIB

6 Teknik Merangsang Klitoris, Bikin Pasangan Orgasme Berkali-kali

Mochammad Fajar Nur - detikHealth
Concept sex, masturbation. Hand, fingers in grapefruit, vagina symbol on a red background Foto: iStock
Jakarta -

Klitoris adalah bagian tubuh wanita yang memiliki banyak ujung saraf dan dikatakan paling dapat membuat wanita mencapai orgasme. Pada umumnya klitoris berbentuk seperti kacang di ujung labia wanita.

Namun ternyata klitoris memiliki bagian luar dan bagian dalam yang tersembunyi. Merangsang klitoris saat bercinta atau sesi memuaskan diri dapat menstimulasi wanita menuju orgasme lebih cepat.

"Di bagian luar, Anda dapat menemukan kepala klitoris, biasanya ditutupi oleh selaput yang melindunginya dari terlalu banyak rangsangan," jelas pakar pendidikan seks Serah Deysach, dikutip dari Healthline, Sabtu (11/6/2022).

"Tetapi di bagian dalam tubuh, klitoris memiliki seluruh struktur yang tersembunyi," sambungnya.

Berikut ini teknik-teknik merangsang klitoris yang bisa dicoba:

Rubbing

Gunakan tangan, jari, atau mainan seks Anda untuk menggesek ke atas dan ke bawah. Bisa juga dengan bolak-balik melintasi klitoris dan selaput klitoris Anda.

Tap Dance

Gerakan mengetuk lembut pada klitoris dan selaput Anda dapat membantu perlahan-lahan mencapai orgasme. Percepat sesuai keinginan sampai menemukan irama yang tepat.

Grind

Tidak perlu tangan, dan tidak perlu melepas pakaian Anda. (Akan lebih baik jika Anda membiarkan celana tetap terpasang) letakkan bantal dan guling di bawah Anda lalu gerakan tubuh menggesek guling atau bantal untuk merangsang klitoris.

Peach Pinch

Gunakan dua jari Anda untuk mencubit lembut selaput klitoris Anda dan menariknya ke atas dan ke bawah dengan lembut. Bisa juga gesek jari-jari Anda dalam gerakan maju mundur.

Orbit the Planet

Gunakan jari untuk membentuk lingkaran lembut di sekitar klitoris. Lakukan sambil menyentuh labia Anda dalam prosesnya.

Penetrasi

Struktur internal klitoris mengelilingi saluran vagina, sehingga penetrasi pada vagina Anda dengan jari atau mainan seks dapat membawa kebahagiaan. Kombinasikan dengan salah satu teknik sebelumnya untuk merangsang bagian luar klitoris.



Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(mfn/kna)