Selasa, 14 Jun 2022 19:30 WIB

Khusus Pasutri! Begini Caranya Jika Mau Orgasme Berulang Kali

Afif Ahmad Rifai - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Ilustrasi berhubungan seks. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Jakarta -

Orgasme merupakan puncak gairah seksual wanita. Banyak wanita ingin merasakan sensasi dari orgasme tersebut, tak jarang juga pria menjadikan orgasme wanita sebagai indikator keberhasilan dalam hubungan seksual.

Wanita dapat mengalami beberapa orgasme atau biasa disebut dengan multiple orgasme. Satu kali orgasme dapat memberikan sensasi luar biasa pada wanita, maka multiple orgasme memberikan sensasi tersebut berkali-kali lipat.

Dikutip dari Lybrate, menurut Rachel Cartlon Abrams seorang penulis buku "The Multi Orgasmic Woman" mengatakan bahwa secara inheren wanita dapat merasakan dan mencapai multiple orgasme. Merasakan orgasme lebih dari satu kali seharusnya bukan hal yang membuat wanita malu.

Berikut merupakan beberapa tips agar pasangan mendapatkan multiple orgasme.

1. Kesiapan kedua belah pihak

Kesiapan kedua belah pihak maksudnya adalah kedua pasangan jangan berpikiran bahwa orgasme satu kali adalah hal yang cukup. Jika mampu melakukannya berkali-kali kenapa tidak?

Jika seorang pasangan mempersiapkan hubungan seksual hanya untuk satu kali orgasme maka itu tidak akan mencapai multiple orgasme. Ketika seorang wanita telah mencapai orgasme satu kali, jangan berpikir bahwa itu telah selesai.

Mulailah untuk berpikiran terbuka, bahwa pasangan dapat terangsang kembali dengan stimulasi-stimulai yang disukai.

2. Foreplay sangat diperlukan

Tips kedua agar pasangan mendapatkan multiple orgasme adalah memaksimalkan foreplay. Memaksimalkan foreplay tidak hanya dari segi durasi yang lama, tapi kualitas rangsangan yang diberikan kepada pasangan juga tepat, sehingga pasangan akan lebih siap untuk melakukan aktivitas berikutnya.

Bahkan, bukan hal yang mustahil jika ketika melakukan foreplay, wanita mengalami orgasme pertama. Jika hal tersebut terjadi, maka untuk mencapai orgasme kedua tidak perlu terburu-buru, lakukan secara perlahan dan nikmati setiap gerakannya.

3. Olahraga secara teratur

Olahraga di sini adalah dilakukan keduanya, tidak bisa hanya salah satu pasangan. Senam kegel bisa menjadi pilihan jika ingin merasakan sensasi multiple orgasme.

Jika otot pinggul berada dalam keadaan fit, bukan tidak mungkin hal itu bisa memberikan multiple orgasme pada pasangan.

4. Ambil jeda sejenak

Biasanya lebih baik untuk mengambil jeda sejenak ketika pasangan telah mencapai orgasme yang pertama. Hal tersebut dimaksudkan untuk menenangkan sejenak anda dan pasangan secara seksual.

Jika telah mencapai orgasme yang pertama, biasanya pasangan akan melakukan penetrasi secara terburu-buru agar mencapai orgasme berikutnya. Padahal, memberi jeda sejenak dapat menurunkan sensasi ingin ejakulasi pada pria, sehingga peluang pasangan mencapai orgasme berikutnya lebih besar.

Tonton juga: Bakso Semox Racikan Wanita Modis

[Gambas:Video 20detik]



(naf/naf)