Ini 5 Titik Sensitif Wanita yang Bisa Jadi Kunci Orgasme

ADVERTISEMENT

Ini 5 Titik Sensitif Wanita yang Bisa Jadi Kunci Orgasme

Afif Ahmad Rifai - detikHealth
Kamis, 23 Jun 2022 19:30 WIB
Concept sex, masturbation. Hand, fingers in grapefruit, vagina symbol on a red background
Ini 5 titik sensitif wanita yang bisa jadi kunci orgasme. Foto: iStock
Jakarta -

Mendapatkan orgasme di setiap sesi bercinta merupakan dambaan setiap wanita dan bagian dari tantangan pasangannya. Salah satu cara untuk mendapatkan orgasme adalah dengan memaksimalkan foreplay.

Pada sesi foreplay, pria akan memberikan rangsangan pada wanita melalui sentuhan hingga ciuman pada beberapa bagian tubuh wanita.

Dikutip dari Times of India, terdapat beberapa titik pada bagian tubuh wanita yang dapat membangkitkan gairah seksualnya, sehingga akan lebih mudah untuk mencapai orgasme. Titik tersebut antara lain:

1. Payudara

Payudara dianggap sebagai salah satu bagian terbaik yang mampu dengan mudah membuat wanita terangsang. Seorang pria bisa memanjakan wanita dengan merangsang bagian payudaranya.

Menyentuh lembut payudaranya dapat membuat wanita terangsang dalam sekejap. Tak hanya itu, pria juga dapat membelai dan menghisap payudara pasangan sebagai cara untuk membuatnya lebih cepat mendapatkan orgasme.

2. Leher

Cara lain yang dapat membangkitkan gairah seksual wanita adalah dengan memberikan rangsangan pada lehernya selama beberapa menit.

Mulailah untuk membelai lembut leher wanita dan memijatnya perlahan, hal tersebut akan membuat wanita menjadi lebih rileks. Pria juga dapat memberikan ciuman lembut pada bagian tersebut sebagai bentuk rangsangan.

3. Pergelangan Kaki

Anehnya, menyentuh dan mencium di pergelangan dan jari-jari kaki dapat membantu wanita mendapatkan orgasme. Menggosok lembut pada area antara pergelangan kaki dan tendon Achilles akan meningkatkan kenikmatan seksual yang dirasakan.

Tak hanya itu, terdapat titik-titik menyenangkan yang terdapat pada telapak kaki wanita. Hal itu menjadi tugas pria untuk menemukan titik sensasional tersebut yang dapat membantu mempercepat wanita mendapatkan orgasme.

4. Bibir

Tidak menjadi rahasia bahwa ciuman lembut pada bibir wanita dapat membuatnya terangsang. Mencium bibir wanita tidak perlu dilakukan secara kerasa dan terburu-buru, karena hal tersebut hanya membuatnya kurang nyaman.

5. Mons

Mons adalah daerah yang tepat berada di atas vagina. Lakukan rangsangan pada daerah tersebut dengan menggunakan tangan ataupun lidah.

Tak hanya daerah tersebut, pria juga dapat memperluas area rangsangan hingga pada klitoris, pusar, hingga perut pasangan. Lakukan hal tersebut secara perlahan dan biarkan ia merasakan sensasinya.



Simak Video "KuTips: Tips Pilih Konten Edukasi Seks di Internet Ala dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT