ADVERTISEMENT

Minggu, 03 Jul 2022 19:01 WIB

6 Alternatif Tempat Bercinta Selain Tempat Tidur, Berani di Kap Mobil?

Afif Ahmad Rifai - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Soifer
Jakarta -

Umumnya beberapa pasangan akan melakukan hubungan seksual di tempat tidur. Mereka akan mencoba beberapa posisi baru agar seksnya lebih berwarna.

Namun, seorang pasangan dapat mencoba melakukan aktivitas seksual di luar tempat tidur. Hal itu akan memberikan pengalaman dan suasana baru bagi pasangan.

Dikutip dari Unwritten, terdapat beberapa tempat yang mungkin bisa dicoba untuk melakukan aktivitas seksual, sehingga kehidupan seks menjadi lebih berbeda.

1. Menghadap ke Jendela

Tempat berikut mungkin opsi yang cukup berisiko untuk dicoba. Namun opsi ini akan menjadi menyenangkan ketika pasangan memang menyukai tantangan dalam berhubungan seks.

Melakukan hubungan seksual dengan menghadap ke jendela dapat dilakukan di siang ataupun malam hari. Selama melakukan hubungan seks, pasangan mungkin akan merasa sedikit khawatir ada yang melihatnya, namun hal itu dapat membuat aktivitas seksual menjadi semakin panas.

2. Depan Cermin

Terkadang seseorang akan menjadi lebih bergairah ketika mereka melakukan aktivitas seksual sambil melihat bentuk tubuhnya dari pantulan cermin. Bisa juga ditambah gerakan 'nakal' selama di depan cermin.

Tak hanya itu, melakukan hubungan seksual di depan cermin juga dapat melihat ekspresi kedua wajah pasangan. Hal itu juga dapat membuat gairah semakin membara.

3. Kap Mobil

Pernah melakukan hubungan seksual di dalam mobil? Melakukan hubungan seks di dalam mobil memang memberikan sensasi tersendiri, namun melakukannya di kap mobil akan memberikan sensasi yang sebelumnya belum pernah dirasakan.

Pasangan dapat melakukannya ketika mobil terparkir di garasi. Namun, jika menginginkan tantangan mereka dapat melakukannya ketika mobil mereka terparkir di halaman, namun hal itu cukup berisiko tertangkap.

4. Walk-in Closet

Walk-in closet umumnya digunakan sebagai ruangan untuk mengganti pakaian. Namun, ketika rumah anda memiliki walk-in closet, itu bisa juga digunakan untuk melakukan hubungan seksual.

Tidak perlu memberi tahu terlebih dahulu kepada pasangan akan melakukan hubungan seksual. Ketika pasangan sedang berada di walk-in closet, langsung saja menyelinap masuk dan memeluknya dari belakang.

Selanjutnya
Halaman
1 2

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT