ADVERTISEMENT

Selasa, 05 Jul 2022 20:39 WIB

Baru Lagi! Gaya Bercinta 'Polisi Tidur', Cocok Saat Sudah Tak Punya Tenaga

Christina Butarbutar - detikHealth
Hump warning sign on blur traffic road with colorful bokeh light abstract background. Copy space of transportation and travel concept. Retro tone filter effect color style. Posisi bercinta 'speed bump' alias polisi tidur (Foto: Getty Images/iStockphoto/Tonktiti)
Jakarta -

Menjalani hari yang panjang dan sibuk, terkadang hal terakhir yang terlintas ingin dilakukan banyak orang adalah bercinta dengan pasangan di bawah selimut. Posisi speed bump alias polisi tidur bisa jadi pilihan.

Banyak cara yang dapat dilakukan, terutama posisi seks speed bump. Posisi seks speed bump mampu mendatangkan kepuasan walau sudah lelah bekerja. Apa itu posisi seks speed bump?

Dikutip dari The Sun, posisi seks speed bump merupakan posisi seks yang mudah dikuasai dan menjanjikan kesenangan yang intens tanpa mengeluarkan banyak tenaga atau mempertaruhkan otot yang tertarik.

Pada dasarnya, posisi seks ini versi sederhana dari gaya doggy dengan tubuh berbaring tengkurap dan bantal di bawah pinggul Anda.

Anda dapat bersantai saat pasangan sedang berlutut, masuk dari belakang sambil memegang pinggul Anda untuk menopang.

Salah satu pilihan dalam melakukan posisi seks speed bump yaitu menjaga kaki pasangan di antara Anda, atau menempatkannya di sisi luar untuk dapat mengangkang stabil.

Menurut Metro, salah satu hal terhebat dari gerakan posisi seks ini adalah memungkinkan pasangan untuk lebih dekat daripada gaya doggy tradisional.

Sementara itu, fokus pada G-spot wanita dari posisi bantal juga lebih memudahkan untuk mencapai klimaks.



Simak Video "HUT ke-77 RI, Epidemiolog Apresiasi Pengendalian Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT