ADVERTISEMENT

Minggu, 03 Jul 2022 20:30 WIB

Seseru Itukah Sensasi Seks 'Doggy Style'? Ini Kata yang Sudah Mencoba

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Motortion
Jakarta -

Posisi menjadi satu hal yang penting diperhatikan saat akan berhubungan seks. Ada berbagai macam posisi yang sering dicoba pasangan saat bercinta, seperti misionaris, woman on top, 69, hingga 'doggy style'.

Ternyata, berdasarkan Survei Seks dan Keintiman SKYN 2021 yang dilakukan terhadap 2.000 orang dewasa di Amerika Serikat yang berusia 18-39 tahun, lebih banyak menyukai posisi seks doggy ini. Hasil surveinya, gaya doggy disukai oleh 58 persen, misionaris 54 persen, dan cowgirl 26 persen.

Dikutip dari laman Bustle, posisi seks ini dapat memberikan penetrasi yang lebih dalam dari arah belakang, lebih cepat mencapai orgasme, dan hubungan seks terasa lebih intim. Tapi, seperti apa sih sensasi gaya seks doggy bagi mereka yang sudah mencobanya?

Menurut para wanita, gaya ini menjadikan seks terasa lebih intens dan menakjubkan. Hal ini diungkapkan oleh Jess (30) dan Hari (24).

"Gaya doggy bisa menjadi intens. Saya suka ketika itu sedikit agresif. Yang mengatakan, saya harus berada dalam suasana hati yang tepat dan akan membalik dan kembali ke misionaris jika saya menginginkan sesuatu yang sedikit lebih intim secara emosional," beber Jess.

"Ini sedalam yang didapat. Saya bisa mencari kepuasan saya sendiri. Jika dia benar-benar mendorong, buah zakar pacar saya mengenai klitoris dan rasanya tidak nyata. Kami tidak melakukannya setiap kali berhubungan seks, tetapi cukup sering," kata Hari.

Namun, posisi ini tidak selalu memberikan efek yang menyenangkan. Bagi Katherine (32), posisi itu memberikan efek yang kurang nyaman.

"Saya memiliki rahim yang miring, dan saya pikir itu yang membuat posisi ini aneh bagi saya. Tidak menyakitkan, tetapi seringkali tidak nyaman," ungkap Katherine.

NEXT: Bagaimana Sensasi yang Dirasakan Para Pria?

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT