ADVERTISEMENT

Rabu, 06 Jul 2022 20:00 WIB

5 Tanda Wanita Tak Pura-pura 'Keenakan' saat Bercinta

Afif Ahmad Rifai - detikHealth
hand grasping on bed sheet 5 tanda wanita tak pura-pura 'keenakan' saat bercinta. Foto: Getty Images/iStockphoto/sirawit99
Jakarta -

Beberapa pria kerap mengalami kesulitan dalam memahami wanita. Hal itu juga termasuk ketika sedang berada di atas ranjang, pria kerapa kesulitan memahami apa yang sebenarnya diinginkan oleh wanita.

Dikutip dari Times of India, umumnya wanita malu untuk mengatakan apa yang dia inginkan selama berhubungan seksual. Namun, hal tersebut biasanya ditandai dengan gerak tubuh wanita yang memberikan isyarat bahwa ia suka dengan rangsangan yang pria berikan.

Berikut beberapa hal yang perlu diketahui oleh pria tentang gerak tubuh wanita yang mengisyarakatkan bahwa ia nyaman dengan rangsangan yang diberikan.

1. Membuka Lengannya

Ketika berhubungan seksual, lengan wanita diposisikan di dekat tubuhnya, itu bisa jadi bahwa ia sedang tidak nyaman dengan rangsangan yang diberikan. Umumnya wanita akan membentangkan lengannya, atau memeluk pria jika ia merasa nyaman.

Dalam beberapa posisi mungkin ia menggunakan lengannya untuk menopang berat badannya, tapi jika secara sadar ia memegang tangannya erat-erat bisa jadi itu tanda bahwa tidak melepaskan seluruh gairahnya.

2. Napasnya Berat

Ini adalah tanda yang mudah untuk dilihat dan sulit untuk dipalsukan. Saat wanita nyaman dengan rangsangan maupun penetrasi yang diberikan oleh pria, napasnya akan lebih cepat dan berat dari biasanya.

Bahkan, meskipun wanita tersebut adalah tipe pemalu, ia akan mengerang secara tidak sengaja akibat sensasi yang dirasakan. Ketika mendekati orgasme, biasanya detak jantung wanita akan semakin meningkat dan itu adalah tanda bahwa pria berada di jalur yang benar.

3. Menggeliat

Ini juga tanda bahwa wanita menikmati rangsangan yang diberikan oleh pria. Umumnya, ketika wanita sedang menikmati penetrasi, ia secara tidak sadar akan memeluk atau menggeliat tidak beraturan.

Namun, apabila pria sedang memberikan penetrasi dan wanita hanya berbaring tanpa ada gerakan apapun. Mungkin ia sedang kurang menikmati dan berganti posisi bisa menjadi solusi.

4. Gerakan Tubuhnya Selaras

Ketika wanita tersebut bergerak selama berhubungan seksual bukan berarti ia pasti menikmati. Pria bisa melihat dan merasakan apakah gerakannya selaras dengan gerakan penetrasi atau tidak.

Secara sadar atau tidak, wanita akan merespon setiap gerakan yang dilakukan oleh pria selama berhubungan seksual dan itu harusnya selaras.

5. Vaginanya Berkedut

Tanda ini biasanya terjadi ketika wanita akan mendapatkan orgasme. Umumnya, pria akan merasakan bahwa otot vagina pasangannya berkontraksi dan terkesan seperti menjepit.

Namun, hal ini jangan dijadikan sebuah patokan pasti. Sebab, beberapa wanita mengalami orgasme tetapi otot vaginanya tidak berkontraksi dengan kuat.



Simak Video "KuTips: Tips Pilih Konten Edukasi Seks di Internet Ala dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT