ADVERTISEMENT

Jumat, 15 Jul 2022 19:00 WIB

Mr P Besar Bikin Bercinta Lebih Nikmat? Begini Menurut Studi

Alethea Pricila - detikHealth
Diet, fitness and health concept presented by yellow banana wrapped in measure tape isolated on yellow paper background Mr P besar bikin bercinta lebih nikmat? begini menurut studi. Foto: iStock
Jakarta -

Banyak pria memperhatikan ukuran penis agar mendapatkan kenikmatan saat melakukan seks. Hal ini membuat banyak pria melakukan berbagai cara untuk memperbesar ukuran penis mereka. Akan tetapi, memiliki ukuran yang besar ternyata bukan menjadi tolok ukur dalam kenikmatan seks.

Jadi, apakah seorang pria lebih baik memiliki ukuran penis yang besar?

Riset berjudul Male Dissatisfaction With Penis Size menyebut gangguan fungsi seks justru berkaitan dengan kecemasan seseorang, alih-alih ukuran penis pria tersebut.

Hal ini juga diperparah dengan stigma pria berpenis kecil tidak cukup 'jantan' untuk memenuhi keinginan seks pasangan. Padahal, lagi-lagi kecemasan yang bisa mempengaruhi performa seks dengan pasangan.

Meski begitu, di sisi lain penis besar memang diklaim kerap menjadi salah satu daya tarik wanita dalam memilih pasangan. Oleh karena itu, banyak pria yang mencari solusi untuk memperbesar kejantanan mereka agar terlihat menarik dan bertahan lama dalam saat melakukan seks.

Rubu Asnah-Tagoe, seorang Senior Midwery Officer dari Tema Health Center, mengatakan pria dengan ukuran penis 15 sentimeter atau penis yang cukup besar juga menjadi peluang besar penyebab terjadinya kehamilan.

"Ukuran penis yang cukup besar lebih sering dapat menghamili wanita, tetapi mereka tidak sadar akan hal itu," ucapnya dikutip dari Pulse.com.gh, Jumat (15/7/2022).



Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT