ADVERTISEMENT

Minggu, 17 Jul 2022 20:16 WIB

Teknik Ini Dijamin Bikin Pasangan Mendesah di Ranjang, Bapak-bapak Wajib Tahu!

Mochammad Fajar Nur - detikHealth
Sensual romantic foreplay by couple in love in bed Ilustrasi bercinta. Foto: Istock
Jakarta -

Bercinta bersama pasangan bukan cuma perihal penetrasi dan ejakulasi. Ternyata sesi bercinta bisa jadi lebih maksimal jika mengetahui cara-cara yang tepat dalam memuaskan pasangan.

Terlebih bagi pria, area tubuh wanita dipenuhi banyak titik rangsang yang dapat dimaksimalkan untuk mencapai sesi bercinta yang nikmat. Rangsangan fisik dan emosional bisa membantu wanita merasa nyaman dan menuju kenikmatan yang maksimal dalam bercinta.

Dikutip dari Lybrate, Minggu (17/7/2022), berikut ini beberapa tips untuk membuat pasangan mendesah di tempat tidur dan menikmati sesi bercinta jauh lebih menyenangkan daripada mengikuti rutinitas biasa.

Melakukan 'Dirty Talk'

Dirty talk bukan berarti merendahkan atau menjadikan pasangan sekedar objek seksual. Dirty talk yang dimaksud adalah rangsangan secara verbal dengan mendeskripsikan tindakan yang membuat pasangan bergairah.

Misalnya, mendeskripsikan tubuhnya dan memujinya akan membuatnya merasa nyaman dengan dirinya sendiri, yang pasti akan meningkatkan kesenangannya.

Berikan G-spot Orgasme

Beberapa wanita tidak bisa merasakan orgasme melalui penetrasi. G-spot dipercaya merupakan area sekitar dua inci pertama di dalam vagina. Merangsang area itu akan membuat wanita lebih terangsang dan juga merasakan lebih banyak kenikmatan seperti orgasme berkali-kali.

Merangsang Payudara

Payudara wanita juga mengandung jutaan ujung saraf yang membantunya merasakan lebih banyak kenikmatan tetapi sering diabaikan selama hubungan seks. Meskipun ini adalah area yang bagus untuk merangsang selama foreplay, Anda juga dapat merangsangnya selama hubungan seks. Wanita bisa merasakan klimaks ketika penetrasi seks diiringi rangsangan payudara.

Selanjutnya
Halaman
1 2

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT